home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pemain Terbaik Chelsea Frank Lampard Putuskan Pensiun, Jose Mourinho Ungkap Kesedihan Mendalam

Senin, 06 Februari 2017 13:30 by Dits | 5407 hits
Mantan Pemain Terbaik Chelsea Frank Lampard Putuskan Pensiun, Jose Mourinho Ungkap Kesedihan Mendalam
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Frank Lampard memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola pada Kamis (02/02) lalu. Pria yang akrab disapa Lampard ini membela klub New York City FC di akhir karirnya sebagai pesepakbola. Keputusannya tersebut tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho mengaku baru mengetahui kabar Lampard pensiun saat jelang jumpa pers jelang laga melawan Leicester City. Mourinho, yang sebelumnya pernah bekerja sama bersama Lampard di Chelsea merasa sangat terkejut dan sedih mendengar keputusan pensiun mantan pemain terbaik Chelsea tersebut.

"Ia pensiun? Aku tak tahu kabar ini. Aku sangat sedih. Ini adalah kenyataan dalam hidup, tapi Aku sangat sedih. Aku menilainya sebagai salah satu pemain terbaik, salah satu sahabat dalam sepak bola," ujar Mourinho, mengutip laman Daily Mail.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

"Tak peduli apa yang dilakukannya setelah pensiun, Aku yakin ia pasti sukses. Aku tak tahu apa yang diinginkannya, tapi itu tak penting. Ia pasti akan meraih kesuksesan. Pemain terbaik, teman baik, dan pemain hebat," terangnya.

Seperti diketahui, Di tahun 2001, Chelsea mererkut Lampard, selama 13 musim bermain di Stamford Bridge, pemain asal Inggris tersebut sukses meraih banyak gelar, seperti tiga trofi Liga Primer Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions, dan Liga Europa.

Bahkan, Lampard tercatat pernah tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea dengan 211 gol dari 648 penampilan. Sebuah rekor yang luar biasa karena ia bukanlah seorang penyerang, melainkan gelandang tengah.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)