home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karirnya Dinilai Tak Ada Kemajuan, Girl Group K-Pop Ini Juga Putuskan Untuk Bubar!

Senin, 06 Februari 2017 15:00 by muthiasp | 4061 hits
Karirnya Dinilai Tak Ada Kemajuan, Girl Group K-Pop Ini Juga Putuskan Untuk Bubar!
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar buruk datang dari industri musik Korea. Usai bubarnya girl group senior 2NE1 dan Wonder Girls, kini girl group yang baru berusia lima tahun SPICA juga memutuskan untuk menyudahi karir mereka sebagai grup.

Disebut sebagai ‘Lee Hyori’s Group’, SPICA debut dibawah agensi B2M Entertainment pada tahun 2012 lalu lewat lagu andalannya ‘Russian Roullete'. Grup yang digawangi oleh Kim Boa, Park Sihyun, Park Narae, Yang Jiwon, dan Kim Bohyung memang belakangan ini jarang terdengar kabarnya.

Grup yang sempat bekerja sama dengan Billboard untuk debut Amerika ini diketahui telah menandatangi kontrak eksklusif dengan CJ E&M. Setelah itu, mereka comeback dengan merilis lagu ‘Secret Time’ pada Agustus 2016 lalu. Sayangnya, respon yang didapat tidak sebagus yang diharapkan.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Setelah melakukan diskusi panjang, akhirnya para member sepakat untuk membubarkan grup yang telah membesarkan namanya dan menjalani karir masing-masing, “Member SPICA sempat bertemu dan mereka memutuskan untuk bubar. Saat ini member masih mendiskusikan rencana karir mereka kedepannya,” ujar perwakilan CJ E&M.

Pembicaraan soal karir individu masih dilakukan lantaran kontrak para member dengan CJ E&M dan B2M Entertainment memang belum berakhir. Kabar bubarnya SPICA tentu sangat disayangkan, apalagi mereka merupakan salah satu grup yang cukup diperhitungkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)