home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Masa Lalu, DAY6 Curhat Kegalauan Tentang Mantan Pacar di MV 'You Were Pretty'

Senin, 06 Februari 2017 15:22 by tyassss | 4894 hits
Kenang Masa Lalu, DAY6 Curhat Kegalauan Tentang Mantan Pacar di MV 'You Were Pretty'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sesuai dengan rangkaian jadwal perilisan proyek ’Every DAY6’ yang sudah diinformasikan sebelumnya, grup band asuhan JYP Entertainment ini kembali merilis satu lagu baru tepat di tanggal 6 Februari tengah malam waktu Korea Selatan.

Berjudul ‘You Were Pretty’, di lagu ini DAY6 mencurahkan kegalauannya yang mengingat kenangan-kenangan indah dan kecantikan sang mantan kekasih. Tak seperti lagu ‘I Wait’, di lagu ini, DAY6 lebih menyuguhkan irama musik rock yang lebih slow.


Image source: JYP Entertainment

Selain menampilkan para member yang sedang menyanyi sambil bermain musik, di video musik ‘You Were Pretty’ juga menampilkan adegan-adegan romantis dari dua pasangan akting yang mana salah satunya adalah aktor asuhan JYP Entertainment juga yaitu Choi Woo Shik.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Seperti yang juga sudah diinformasikan, proyek perilisan lagu setiap bulan ini akan diterapkan dalam satu tahun ini. Dan sebelum resmi dirilis, DAY6 juga mengadakan konser selama dua hari. Begitu juga di bulan ini, grup yang digawangi Sungjin ini sudah menggelar konsernya pada tanggal 4 dan 5 kemarin.

Menemani ‘You Were Pretty’, di single album bertajuk ‘Every DAY6 February’ ini juga terdapat satu lagu lain yang liriknya juga lagi-lagi ditulis oleh sang pemain bast, Young.K, berjudul ‘My Day’. Bagi yang belum dengar, intip kegalauan DAY6 di MV ‘You Were Pretty’ di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)