home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertarung dengan BumbleBee, Optimus Prime Akan Mati di 'Transformers' Terbaru?

Senin, 06 Februari 2017 18:00 by reinasoebisono | 6367 hits
Bertarung dengan BumbleBee, Optimus Prime Akan Mati di 'Transformers' Terbaru?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak yang dikagetkan oleh adegan duo robot ikonik Transformers’ yang bukan hanya berselisih pendapat, namun juga bertarung sengit di trailer Super Bowl 2017 yang rilis akhir pekan lalu. Yap, pemimpin robot baik Optimus Prime dan robot ‘imut’ BumbleBee terlibat baku hantam.

Di trailer ‘Transformers: The Last Knight’ itu, Optimus dan BumbleBee justru bertarung di tengah perayaan satu dekade film tentang invasi robot alien itu ke dunia. Meski terbilang singkat, adegan pertarungan ini sukses membuat isu menyedihkan.

Kabar terbaru yang berhembus adalah Optimus Prime akan melakukan penampilan terakhirnya di film kelima ini yang berarti dirinya akan mati. Kabar ini juga bukan tanpa alasan karena sang sutradara Michael Bay memutuskan untuk menghadirkan Hot Rod, yang di versi komiknya mengambil alih kepemimpinan Autobots setelah Optimus Prime tiada.


Image source: Inverse

Baca juga: Baru Tayang, Dua Film Hollywood Ini Justru Dapat Kritikan Pedas

Mengenai pertarungan dengan BumbleBee, Kapanlagi menuliskan jika hal itu terjadi akibat ulah Unicorn, yang menemukan Prime mengambang rusak di angkasa dan mengubah Prime berbalik melawan kawanannya.

Unicorn sendiri diceritakan sebagai robot seukuran planet yang ‘gemar’ memakan planet lain beserta isinya. Diperkirakan jika target selanjutnya adalah bumi, para Autobots berusaha keras menghentikan niat Unicorn tersebut.

Rumor-rumor ini muncul setelah ‘The Last Knight’ merilis trailer di sela pertandingan final Super Bowl akhir pekan lalu. Bagaimana menurutmu, apakah rumor matinya Optimus Prime ini masuk akal, atau belum waktunya sang pemimpin lengser dari tugasnya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)