home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merendahkan Fans, Mini Drama Suho EXO Banjir Kritikan

Senin, 06 Februari 2017 18:50 by dodo07 | 3230 hits
Dianggap Merendahkan Fans, Mini Drama Suho EXO Banjir Kritikan
Image source: star1

DREAMERS.ID - Sukses dikenal karena aktingnya di ‘One Way Trip', Suho EXO makin melebarkan sayap karir aktingnya dalam drama televisi milik MBC. Sayangnya, meski telah lama dinantikan penayangannya, mini drama dengan judul ‘Star in the Universe’ ini justru kabarnya mendapat kritikan penggemar.

Mini drama ‘Star in the Universe’ akhirnya tayang lebih dahulu pada Kamis (2/2) melalui Naver. Walau cukup mendapat perhatian penggemar, namun mini drama yang akan ditayangkan di MBC ini menjadi kontroversi karena dianggap merendahkan penggemar.

Melansir laman Soompi, kontroversi tersebut berawal dari percakapan di salah satu adegan di mana bos agensi bertanya kepada Woo Joo (Suho EXO) bagaimana ia bisa membuat lagu yang bagus. Namun manajernya kemudian mengatakan, “Terkadang sesuatu yang murahan bisa berubah menjadi sebuah maha karya. Semua itu berkat ppasooni.”

Ppasooni sendiri adalah sebuah istilah untuk menghina para fangirl yang terlalu mengidolakan artis. Tak sampai di situ, ada pula adegan yang menanyakan apakah Woo Joo, sang superstar berkencan dengan penggemarnya sendiri, Byeori (Ji Woo).

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Menanggap itu, karakter Jo I Na (diperankan oleh Lady Jane) menjawab, “Aku kira kau punya standar yang tinggi untuk berkencan, tapi sepertinya standarmu terlalu rendah. Ia (Byeori) pasti mudah untuk didapatkan karena ia adalah seorang ppasooni. Mereka itu sangat bodoh, mereka mengikutimu kemana saja, dan mereka bisa diajak tidur bersamamu bahkan kalau kau tidak melakukan usaha apa-apa.”

Karena percakapan yang dianggap merendahkan penggemar tersebut, drama ‘Star in the Universe’ pun menuai banyak kritikan dari netizen, khususnya dari kalangan para penggemar idola K-Pop. Atas kejadian tersebut, kabarnya adegan ini akan dihapuskan, meski akan dirundingkan terlebih dahulu.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)