home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Ada Keramaian, T.O.P Tolak Temui Fans Hingga Member Bigbang Sebelum Wamil?

Selasa, 07 Februari 2017 01:15 by muthiasp | 2431 hits
Tak Ingin Ada Keramaian, T.O.P Tolak Temui Fans Hingga Member Bigbang Sebelum Wamil?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa waktu masuk wajib militer T.O.P Big Bang hanya tinggal menghitung hari saja. Jelang masa tugas abdi negaranya itu, YG Entertainment akhirnya memberikan kepastian apakah artisnya memilih dihantarkan oleh penggemar atau justru diam-diam.

Seperti yang diketahui, beberapa idola K-Pop ada yang memilih masuk markas militer dengan diam-diam, ada pula yang menyempatkan diri mengucapkan salam perpisahan langsung di depan penggemar. Sayangnya, rapper tampan ini memilih untuk memulai masa wajib militernya tanpa keramaian.

Satu markas dengan Junsu JYJ, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini akan menjalani pelatihan dasar militer di Chungnam Nonsan Army Training Center, Kota Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan mulai Kamis, 9 Februari 2017 mendatang.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Tak hanya penggemar, T.O.P juga sepertinya tidak akan menemui member Big Bang lainnya sebelum resmi menjalankan tugas negara. Hal ini terlihat dari postingan Instagram pribadinya, saat mengunggah foto bersama empat adiknya tersebut.

“Aku rindu adik-adikku, aku tidak akan menemui mereka sebelum wamil karena aku akan sangat merindukan mereka :p,” tulisnya. Menanggapi postingannya, G-Dragon dan Taeyang lantas meninggalkan komentar bernada memohon untuk bertemu, “Ayo bertemu! Paling tidak Facetime, hyung!,” tulis GD.

Senada dengan T.O.P, Junsu JYJ sudah lebih dahulu memilih untuk masuk markas militer diam-diam. Dengan keputusan ini, sepertinya tidak akan ada keramaian yang menunggu kedatangan Junsu JYJ maupun T.O.P Big Bang. Keduanya akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu sebelum nantinya secara resmi bertugas sebagai polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)