home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Hadiri Acara Kelulusan SMA School of Performing Arts Seoul

Selasa, 07 Februari 2017 13:48 by fzhchyn | 6451 hits
Sederet Idola K-Pop Hadiri Acara Kelulusan SMA School of Performing Arts Seoul
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu sekolah menengah atas (SMA) bergengsi di Korea Selatan, School of Performing Arts (SOPA) Seoul akhirnya menggelar acara kelulusan pada Selasa (7/2) waktu setempat. Beberapa idola K-Pop yang menuntut ilmu di sekolah ini pun terlihat menghadiri momen penting ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jungkook BTS, serta SinB dan Umji GFriend dikabarkan akan menghadiri acara kelulusan ini. Tak datang sendiri, rekan member dari masing-masing grup juga turut hadir untuk memberikan selamat dan merayakan kelulusan sang ‘adik’.



BTS dan Cosmic Girls

Tak hanya Jungkook, SinB, dan Umji, idola K-Pop lain yang juga lulus dari SOPA tahun ini terlihat hadir di acara kelulusan, seperti Eunseo Cosmic Girls, Wooseok Pentagon, Jang Yeeun CLC, Nayun Momoland, Daye, Gowoon, dan Sehyung Berry Good, serta mantan member girl group April, Hyunjoo.


Sehyung, Gowoon, dan Daye Berry Good
Wooseok Pentagon dan Jang Yeeun CLC

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Di antara siswa satu angkatannya, Jungkook yang lahir di tahun 1997 merupakan yang tertua. Maknae BTS ini masuk SMA satu tahun lebih lambat dari teman-teman seusianya, sehingga ia baru lulus di tahun ini bersama para idola K-Pop kelahiran 1998.

Sementara itu, mantan member IOI, Pinky bersama Kang Yebin dan Jung Eunwoo, yang juga lulus dari SOPA tahun ini sayangnya tak bisa menghadiri acara kelulusan. Dikabarkan bahwa mereka tengah disibukkan dengan persiapan debut girl group Pristin.

Conggraduation! ^^

(fzh/Images: Star Daily News)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)