home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Wardrobe Malfunction, Payudara Chrissy Teigen 'Mengintip' di Super Bowl 2017

Selasa, 07 Februari 2017 13:20 by Dits | 6714 hits
Alami Wardrobe Malfunction, Payudara Chrissy Teigen 'Mengintip' di Super Bowl 2017
image source: AOL

DREAMERS.ID - Gelaran Super Bowl 2017 sukses berlangsung di Stadion NFG di Houston, Texas, pada Minggu (05/02) waktu setempat. Dalam 'pesta' olahraga tersebut musisi papan atas Lady Gaga berhasil memukau puluhan ribu mata penonton dengan penampilannya yang spektakuler. Para selebriti yang hadir juga berhasil mencuri perhatian, salah satunya adalah Chrissy Teigen.

Dalam gelaran yang dilangsungkan untuk ke-51 tersebut Chrissy sempat menghebohkan para penonton Super Bowl karena ia mengalami kesalahan berbusana atau kerap dikenal dengan wardrobe malfunction. Payudara istri John Legend tersebut tak sengaja terlihat ‘mengintip’ dari pakaiannya.

Mengutip laman Eonline, Selasa (07/02) saat tengah menonton New England Patriots melawan the Atlanta Falcons, ibu satu anak ini tak menyadari kalau bagian pribadinya ternyata tertangkap kamera.


image source: dreamers.id

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Insiden tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi selama tujuh detik. Nampak Chrissy dan John duduk berdampingan, ia mengenakan blouse hitam tipis berjaring dengan potongan asimetris, meski ia juga mengenakan luaran blazer kulit namun hal tersebut tak membantunya untuk mengalami wardrobe malfunction. Pasalnya, blazer yang dikenakan tersingkap dan memperlihatkan payudaranya.

Seorang pengguna Twitter Chuck Will, J.D menangkap kejadian tersebut dan mengunggahnya. Meski merasa malu, Chrissy malah me-retweet status pengguna Twitter @chuckupthedusse tersebut, 'boom goes out." (payudara keluar), tulis Chrissy.


image source: twitter.com/chrissyteigen

Postingan tersebut hingga kini telah di-retweet 6ribu lebih dan disukai 30ribu pengguna Twitter. Seperti diketahui, ini bukanlah pertama kalinya Chrissy mengalami kesalahan berbusana, sebelumnya pada ajang penghargaan American Music Awards 2016 yang digelar pada November 2016 lalu, ia dikritik karena gaunnya dianggap terlalu seksi hingga mempertontonkan miss v-nya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)