home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Internasional Hingga Audisi Terbuka, 'SM STATION: Season 2' Siap Dimulai Bulan Depan!

Selasa, 07 Februari 2017 15:31 by muthiasp | 1832 hits
Kolaborasi Internasional Hingga Audisi Terbuka, 'SM STATION: Season 2' Siap Dimulai Bulan Depan!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi antar artis SM Entertainment dengan berbagai musisi dari sejumlah agensi, SM STATION bagian pertama sudah berakhir pada 3 Februari 2017 lalu. Kini, agensi raksasa itu sudah menyiapkan kolaborasi memukau hingga audisi terbuka ‘SM STATION: Season 2’ lewat sebuah video teaser.

Tepat pada 3 Februari tahun lalu, SM memulai proyek ini dengan merilis lagu ‘Rain’ yang dinyanyikan oleh Taeyeon SNSD. Selang setahun kemudian, SM STATION ditutup lewat perilisan single kolaborasi Suho EXO dengan pianis jazz Song Yeong Joo, yang berjudul ‘Curtain’.

SM Entertainment pun merilis video teaser sekaligus mengumumkan rencana besar mereka untuk ‘SM STATION: Season 2’, yang akan dimulai pada Maret 2017 mendatang. Nantinya, artis dibawah naungan SM berkesempatan untuk kolaborasi dengan artis mancanegara, seperti dari Tiongkok, Jepang, India, Thailand, Inggris, Jerman, Perancis, hingga Amerika.

Baca juga: Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'

Menariknya, mereka juga berencana untuk menghidupkan kembali sub-unit SM The Ballad dan SM The Performance, serta akan ada proyek bertajuk SM Summer Vacation dan SM Winter Garden. Tidak terbatas, kolaborasi di ‘SM STATION: Season 2’ ini akan menyatukan antara penampilan panggung, fashion, dan olahraga.

SM Entertainment juga membuka kesempatan bagi seluruh komposer, produser, band indie, atau kalian yang memiliki kelebihan di bidang musik untuk bergabung ke proyek ‘OPEN STATION’. Meskipun bukan selebriti, kalian berkesempatan untuk ikut dengan mengirimkan lamaran ke openstation@smtown.com.

Wah, kolaborasi internasional siapa yang akan mengawali proyek ini? Apakah kalian tertarik untuk bergabung, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)