home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petani Hingga Ksatria, Stylish-nya Penampilan Hanbok Park Seo Joon di Drama 'Hwarang'

Selasa, 07 Februari 2017 18:28 by fzhchyn | 5198 hits
Petani Hingga Ksatria, Stylish-nya Penampilan Hanbok Park Seo Joon di Drama 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS yang tengah menjalani masa tayangnya, yaitu Hwarang menjadi salah satu drama yang tengah banyak dibicarakan oleh para penikmat K-Drama. Meski mengusung genre kolosal, namun drama ini tetap enak dinikmati, terlebih karena dimainkan oleh aktor-aktor muda dan populer serta memiliki alur cerita yang tidak begitu pelik.

Penggunaan Hanbok atau pakaian tradisional Korea juga tentunya tak bisa lepas dari drama kolosal. Namun di drama ‘Hwarang’, penonton disuguhkan oleh Hanbok yang tidak biasa dilihat di drama seaguk lainnya. Karena lebih terfokus pada para ksatria yang dilatih untuk siap berperang, Hanbok yang digunakan pun terlihat lebih gagah.

Salah satunya paling menarik perhatian tentu dari si pemain utamanya, yaitu Park Seo Joon. Sejak episode awal hingga sekarang, penonton sudah melihat berbagai macam transformasi pemeran karakter Gae Sae atau Sun Woo ini, mulai dari petani hingga Hwarang.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Meski berasal dari pedesaan luar daerah kerajaan, Park Seo Joon yang mengenakan hanbok petani tetap terlihat begitu keren dan mengesankan. Ia bahkan mendapat julukan ‘Fashionista Seorabol’ karena nampak begitu stylish dengan hanbok yang bahkan terkesan kumal. Seorabol sendiri merupakan ibu kota Silla, sekarang bernama Gyeongju.

Setelah itu pesonanya semakin muncul saat mengenakan seragam Hwarang berwarna biru dengan tatanan rambut yang lebih rapi. Tubuhnya yang tinggi dan tegap juga menjadikannya sangat cocok dengan peran sebagai seorang ksatria.

Dengan kostum hanbok Hwarang berwarna merah, Park Seo Joon tampil lebih garang dan siap bertarung dengan pedang atau panah sebagai senjatanya. Penampilan Park Seo Joon mana yang jadi favoritmu Dreamers?

(fzh/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)