home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motif Belum Terungkap, Pria Hendak Bakar Diri di Samping Kakbah Diduga Alami Gangguan Mental

Selasa, 07 Februari 2017 21:00 by reinasoebisono | 1630 hits
Motif Belum Terungkap, Pria Hendak Bakar Diri di Samping Kakbah Diduga Alami Gangguan Mental
Image source: Kabah Online

DREAMERS.ID - Belum selesai dikagetkan oleh seorang pria yang berusaha membakar dirinya sendiri tepat di samping Kakbah, publik pun dibuat penasaran akan apa motif pria yang diketahui berkewarganegaraan Saudi tersebut.

Melansir Detik, pihak keamanan masih menyelidiki motif pelaku yang kedapatan diringkus saat menuangkan bensin ke tubuhnya itu. Namun, disebutkan ada indikasi jika pria berusia sekitar 40 tahun itu mengalami gangguan mental.

"Perilakunya mengindikasikan dia mengalami gangguan mental," sebut juru bicara otoritas keamanan Masjidil Haram, Sameh Al-Silmi, dalam pernyataannya seperti dilansir Reuters dan Gulf News.

Dalam video yang beredar, pria tersebut terlihat sudah sangat dekat berada di samping dan salah satu sudut Kakbah serta berada di tengah kerumunan orang yang sedang melakukan Thawaf atau mengelilingi Kakbah.

Baca juga: Momen Bersejarah Area Kakbah Ditutup dan Kosong Untuk Halau Virus Corona

"Dia ditangkap sebelum melakukan aksi bakar dirinya yang dramatis," tutur Sameh. "Semua langkah-langkah yang diperlukan akan dilakukan,"

Sebelumnya, otoritas keamanan Masjidil Haram pun telah mengkonfirmasi jika rumor yang mengatakan pria tersebut ingin membakar Kakbah tidak benar adanya. Pria tersebut dilaporkan hendak membakar dirinya sendiri dengan cara menuang bensin ke tubuhnya.

Berita sebelumnya: Heboh Video Pria Bakar Diri di Samping Kakbah Jadi Viral

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)