home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Defendant', Drama SBS yang Langsung Tuai Rating Tinggi Meski Baru Tayang 6 Episode

Rabu, 08 Februari 2017 13:34 by dodo07 | 3625 hits
'Defendant', Drama SBS yang Langsung Tuai Rating Tinggi Meski Baru Tayang 6 Episode
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak terasa tahun 2016 kini telah berganti menjadi tahun 2017. Meski baru awal tahun, para penggemar K-Drama sepertinya telah dimanjakan dengan banyak drama terbaru yang siap menghibur. Salah satu judul drama yang belakangan ini menjadi perbincangan penonton adalah milik SBS, ‘Defendant’.

Meski baru tayang 6 episode, ternyata drama yang dibintangi Ji Sung dan Yuri SNSD ini telah berhasil menarik pecinta K-Drama setiap Senin-Selasa malam. Menurut Nilsen Korea pada Selasa (7/1), episode drama 'Defendant' yang tayang Senin (6/2) berhasil mencetak rating 18,6%. Meski hasil tersebut turun 0,1%, namun drama ini tetap bertahan di posisi puncak.

Hebatnya lagi, dalam rating real-time, rating darama milik Ji Sung ini berada menyentuh angka 22,4%. Rating tersebut didapat saat detektif Ko Dong Yoon (Lee Shin Sung) berbicara dengan park Jung Woo (Ji Sung) setelah mengalami kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Cha Min Ho (Uhm Ki Joon), seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Selain ‘The Devil Judge’, Tonton Juga 5 Drakor Populer Ji Sung Ini

Defendantsendiri menyuguhkan kisah seru dengan genre politik dan action, namun tetap dibumbui kisah romance. Dan meski telah menujukkan hasil yang memusakan dari episode 5 dan 6, namun menurut staf, hal tersebut belum menjadi klimaks dari drama ini.

"Episode pertama di minggu depan akan memenuhi kepuasan penonton karena mereka akan menjawab pertanyaan, dan juga akan memutar permainan hingga dapat mengejutkan semua orang. Episode 5-6 yang tayang minggu ini, bagaikan kodok yang sedang mengumpulkan energi untuk melompat,” tutur perwakilan staf produksi ‘Defendant’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)