home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelanjutan ZE:A Belum Jelas, Kwanghee Dikonfirmasi Pindah ke Agensi Choo Sung Hoon

Rabu, 08 Februari 2017 13:18 by tyassss | 1522 hits
Kelanjutan ZE:A Belum Jelas, Kwanghee Dikonfirmasi Pindah ke Agensi Choo Sung Hoon
Image source: instagram.com/akiyamachoo

DREAMERS.ID - Seiring dengan masa kontrak dengan Star Empire yang akan berakhir, kelanjutan karir dari member ZE:A memang menjadi pertanyaan para fans beberapa waktu ini. Berbagai rumor juga sudah muncul yang mengatakan beberapa member tidak melanjutkan kontraknya dan berpindah ke agensi lain.

Tetapi, untuk member yang satu ini bukanlah sebuah rumor lagi karena sudah dikonfirmasi berpindah ke agensi baru. Kwanghee bergabung dengan Bonboo Entertainment yang mana menaungi sejumlah selebriti ternama seperti Choo Sung Hoon (Superman Returns), Kahi, Ricky Kim dan masih banyak lagi.

Kabar ini dapat dipastikan dengan laporan seorang sumber dari Bonboo Entertainment. Ia mengatakan "Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Kwanghee. Dia dan Choo Sung Hoon bertemu saat syuting untuk SBS ‘Law of the Jungle' dan menjadi dekat sejak itu."

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Meski dalam waktu dekat ini Kwanghee akan menjalani tugas wajib militernya, Bonboo mengaku siap untuk membantu pekerjaan idola K-pop yang kini lebih banyak terjun di acara hiburan jelang wamil maupun sesudahnya.


Image source: instagram.com/akiyamachoo

"Kami akan membantu Kwanghee menyelesaikan berbagai hal sebelum ia wamil pada bulan Maret, dan kita akan mulai membuat rencana masa depan setelah ia kembali dari wamil," kata sumber. Selain dari pihak agensi, kabar bergabungnya Kwanghee juga diperkuat dengan postingan Instagram Choo Sung Hoon yang mengucapkan selamat datang untuk Kwanghee.

Sementara itu, meski Kwanghee sudah dikonfirmasi berpindah agensi, namun belum ada informasi resmi mengenai bagaimana kelanjutan grup ZE:A dari Star Empire Entertainment.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)