home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Gigi Hadid Pamer Momen Romantis Bareng Zayn Malik

Rabu, 08 Februari 2017 14:15 by Dits | 3683 hits
So Sweet, Gigi Hadid Pamer Momen Romantis Bareng Zayn Malik
image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Sejak resmi berpacaran pada November 2015 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik selalu terlihat romantis meski diterpa kabar miring soal hubungan mereka. Pasangan muda ini pun menjadi salah satu pasangan ideal di Hollywood. Belum lama ini mereka kembali memamerkan momen romantis.

Pada Senin (6/2) Gigi Hadid mengunggah foto mesra melalui Instagram Story pribadinya, dalam foto tersebut keduanya nampak tengah bersantai di tempat tidur. Tanpa makeup Gigi tetap terlihat cantik dan Zayn terlihat tampan. Mantan vokalis One Direction mengenakan kaus abu-abu, sambil memejamkan matanya pelantun ‘I Don’t Wanna Live Forever’ ini mengecup manis kening sang kekasih.


image source: instagram.com/gigihadid

Lebih lanjut, Gigi pernah mengungkapkan kepada majalah Vogue edisi Maret lalu soal kisah percintaannya dengan Zayn yang sangat menyenangkan. "Ketika aku di L.A., biasanya aku tinggal dirumah saat libur. Dengan cara itu aku bisa bersama dengan kekasihku, dan melakukan beberapa hal seperti seni dan memasak," ujarnya.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Kami menyukai menonton film malam-malam, memesan beberapa latte dan kue jahe, aku minum kopi untuk bisa tetap terjaga saat menonton film," lanjut model Victoria’s Secret tersebut.

Sebelumnya pada awal Januari lalu, Gigi dan Zayn berbagi momen mesra dengan selfie romantis. Melihat selfie tersebut, banyak fans yang memberikan komentar bahwa keduanya sangat cocok satu sama lain. Ada juga yang menyebut bahwa selfie tersebut adalah selfie termesra pasangan selebriti di awal 2017. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)