home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Dikontrak Tiga Tahun, Min Hyo Rin Putuskan Keluar dari JYP Entertainment!

Rabu, 08 Februari 2017 16:28 by muthiasp | 4343 hits
Hanya Dikontrak Tiga Tahun, Min Hyo Rin Putuskan Keluar dari JYP Entertainment!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti diketahui memiliki masa kontrak dengan agensinya yang akan habis tahun 2017 ini. Menyusul Kwanghee ZE:A, aktris cantik Min Hyo Rin dilaporkan memilih untuk menyudahi kontrak kerjanya bersama dengan JYP Entertainment.

Wanita bernama asli Jung Eun Ran ini diketahui menjadi artis naungan agensi raksasa itu sejak Maret 2014 silam, dan baru terungkap bahwa masa kontrak kerjanya terbilang cukup singkat yaitu hanya selama tiga tahun, yang berarti akan berakhir Maret 2017 mendatang.

Usai melakukan diskusi panjang terkait kelanjutan karirnya, Min Hyo Rin akhirnya memutuskan untuk hengkang, “Setelah berdiskusi banyak dengan Min Hyo Rin, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan JYP,” ujar perwakilan resmi JYP Entertainment.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Selama berada di bawah JYP Entertainment, Min Hyo Rin sudah berperan dalam satu film berjudul ‘Twenty’, drama Mnet ‘Persevere, Goo Hae Ra’, serta membintangi variety populer ‘Unnie’s Slamdunk’. Melalui variety tersebut, ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk debut sebagai girl group  Unnies.

Ia juga dikenal dekat dengan CEO Park Jin Young, tak terkecuali untuk urusan asmara. Seperti yang diketahui, Min Hyo Rin langsung jadi pusat perhatian publik pasca hubungan asmaranya dengan Taeyang Big Bang yang sudah terjalin selama kurang lebih tiga tahun terungkap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)