home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dengan Rasa Manis? Yuk Cicipi Uniknya Rasa Bagel Perpaduan Snack Cheetos

Kamis, 09 Februari 2017 13:00 by dodo07 | 2893 hits
Bosan dengan Rasa Manis? Yuk Cicipi Uniknya Rasa Bagel Perpaduan Snack Cheetos
Image source: marsable

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya di tahun lalu, bagel memang menjadi salah satu makanan ringan yang disukai banyak orang. Namun, bila biasanya, makanan ini akan diisi dengan cream cheese atau melt chocolate, sebuah gerai bagel belum lama ini merilis produk terbarunya dengan tambahan taburan salah satu cemilan terkenal, Cheetos. Wah seperti apa, ya?

Sebuah toko bagel di New Jersey, Amerika bernama The Bagel Nook, memang sudah terkenal membuat kerap membuat kreasi bagel dengan perpaduan rasa yang unik. Setelah Oreo Overload Bagel yang memadukan roti bagel dengan cream cheese cookie and cream serta kepingan biskuit Oreo, kini toko tersebut kembali merilis menu baru yang tak kalah unik.


image source: marsable

Melansir Marshable, pembuatan bagel ini dikarenakan sang pemilik, Alex Berkowitz mennganggap bahwa bagel bercita rasa manis itu membosankan sehingga ia ingin menghadirkan rasa gurih bahkan pedas.

Baca juga: Cantiknya Kerlap-kerlip Bagel Bertema Galaksi yang Manis Ini!

"Ide Flaming Hot Cheeto Bagel dikembangkan karena kebanyakan bagel kami bercitarasa manis. Pertama kami mencoba dengan rasa bayam bawang putih yang gurih, tapi menganggapnya terlalu biasa. Kami kemudian perlu meningkatkannya jadi gurih dan pedas. Karena itu Flaming Hot Cheeto with ghost pepper cream cheese jadi perkenalannya," ujar Berkowitz.

Dan karena tahu tidak semua orang bisa tahan dengan rasa pedas ghost pepper cream cheese, Berkowitz pun menyediakan pilihan krim keju lain termasuk ranch, seperti jalapeno cheddar, bacon cheddar dan bacon scallion. Hasilnya pun cukup menggembirakan karena menu ini cukup dinikmati orang-orang dan membuat bagel ini selalu terjual habis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)