home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dikaruniai Anak, Atlet Tampan Korea Lee Yong Dae Siap Nikahi Sang Kekasih!

Kamis, 09 Februari 2017 15:00 by muthiasp | 12603 hits
Segera Dikaruniai Anak, Atlet Tampan Korea Lee Yong Dae Siap Nikahi Sang Kekasih!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar bahagia datang dari negeri ginseng. Atlit bulu tangkis berprestasi yang juga dikenal karena wajah tampannya, Lee Yong Dae dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih dari kalangan selebritis.

Kabar ini disampaikan langsung olehnya hari ini (09/02). Tak hanya menikah, ia juga akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya, “Kami akan menikah dan anak kami akan segera lahir. Aku sangat senang. Aku akan bekerja keras sebagai atlit dengan dukungan dari keluargaku”.

Melansir insight korea, atlit kelahiran 1988 ini baru mengetahui istrinya hamil setelah menjalani pertandingan Olimpiade. Buah hati mereka pun diprediksi akan lahir pada musim semi mendatang.


Image source: insight.co.kr

Baca juga: Minhyuk BTOB dan Jun UNB Juga Dipastikan Ikut Perjalanan 'Law of The Jungle' Selanjutnya

Rencananya mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga saja, “Aku ingin melakukan yang terbaik agar membuat pernikahanku seperti hadiah abadi untuk istriku,” ujarnya.

Calon istrinya merupakan aktris Byun Soo Mi pemain film 'Natural Burial' (2012), yang sudah dikencaninya sejak tahun 2011 lalu. Mereka bertemu saat ayah Byun Soo Mi membawakan acara pertandingan bulu tangkis. Sikap Soo Mi yang sangat mengerti kehidupannya sebagai atlit membuat Lee Yong Dae jatuh hati.

Congratulation!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)