home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pro-Kontra Tanggapan Agensi Teen Top Atas Gugatan Pemutusan Kontrak L.Joe

Kamis, 09 Februari 2017 13:40 by tyassss | 1685 hits
Pro-Kontra Tanggapan Agensi Teen Top Atas Gugatan Pemutusan Kontrak L.Joe
Image source: osen

DREAMERS.ID - Meski nampaknya baik-baik saja, ternyata grup Teen Top kini tengah mengalami guncangan yang mana salah satu membernya baru saja dikabarkan akan mengundurkan diri. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, L.Joe memiliki masalah dengan pihak agensi dan memilih untuk memutuskan kontraknya.

Cowok bernama asli Lee Byung Hun ini mengajukan gugatan atas dasar terhambatnya kegiatan solo yang dijanjikan oleh TOP Media pada diskusi mereka di tahun lalu. Agensi belum memenuhinya hingga waktu selama ini, sehingga L.Joe menaruh rasa ketidak percayaan pada agensi.

Menanggapi gugatan L.Joe, agensi milik Andy Shinhwa ini justru menunjuk L.Joe sebagai seseorang yang tidak melaksanakan kewajibannya sesuai dengan kontrak. Agensi juga mengklaim bahwa L.Joe yang tidak melakukan komunikasi dengan baik dengan perusahaan produksi dari drama yang ingin merekrutnya.

TOP Media menambahkan bahwa L.Joe menolak untuk berkomunikasi dengan tim produksi meskipun mereka menawarkan peran dan pembayaran yang sesuai dengan tingkat popularitas dan pengalaman yang dimilikinya.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Tetapi, pernyataan TOP ini dipatahkan kembali oleh laporan dari salah seorang sumber dalam produksi yang mengawasi jalannya casting untuk drama tersebut yang mana menjadi dukungan untuk gugatan L.Joe. Ia mengatakan bahwa T.O.P Media yang telah melanggar kontraknya dengan L.Joe.

Ia mengklaim agensi tidak benar dalam menjalankan tugasnya dalam mengelola L.Joe. “Ketika perusahaan produksi mendekati L.Joe, T.O.P Media meminta 7 kali dari uang bayaran L.Joe di drama sebelumnya. Hal ini menyebabkan casting L.Joe jadi berantakan," ujar sumber.

Sementara adanya perbedaan pernyataan, diharapkan masalah ini akan menemukan jalan keluar yang terbaik bagi L.Joe maupun Teen Top dan TOP Media ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)