home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi FTV, Shailene Woodley Pastikan Hengkang dari Film Terakhir 'Divergent'

Jumat, 10 Februari 2017 17:00 by reinasoebisono | 4440 hits
Jadi FTV, Shailene Woodley Pastikan Hengkang dari Film Terakhir 'Divergent'
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Sebuah film yang ditinggal oleh pemeran utamanya bisa jadi mimpi buruk untuk kelanjutan cerita dan para bintangnya pula. Hal inilah yang terjadi pada film terakhir Divergent’ yang sebenarnya sudah mendapatkan penggemar loyal sendiri sejak perilisan film pertamanya.

Sayangnya, karena terkendala masalah dana, film terakhir yang sudah ditunggu harus berubah format perilisan dari yang tadinya film layar lebar, menjadi film televisi. Otomatis, kita tidak akan bisa melihat aksi Tris dan kawan-kawan di bioskop lagi.

Lebih parahnya lagi, sang pemeran utama Shailene Woodley telah mengkonfirmasi tidak turut ambil bagian di film terakhir tersebut yang telah mendapat judul ‘Divergent Series: Ascendant’. Hal ini dipastikan sendiri oleh Woodley saat ditemui Vanity Fair di red carpet film seri terbarunya ‘Big Little Lies’.


Image source: Screen Rant

“Tidak, aku tidak akan ikut (berperan) di acara televisi (Ascendant),” kata Woodley melansir Movie Web.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Sebelumnya pada tahun lalu, Shailene Woodley menyatakan jika ia sangat terkejut akan keputusan mendadak perubahan format perilisan ini. Lawan mainnya, Miles Teller juga mengatakan jika ia mengetahui kabar ini dari berita online, bukan dari konfirmasi studio.

Hal ini dianggap menarik karena dengan kontrak yang telah ditandatangi sejak lama, kini hampir seluruh bintangnya ragu melanjutkan keterlibatan mereka dalam film young adult yang diangkat dari novel laris karya Veronica Roth.

Beredar kabar sebelumnya, perubahan drastis ini terjadi karena film yang terakhir dirilis, ‘The Divergent Series: Allegiant’ tidak mendapat respon positif karena hanya mendapat keuntungan US$ 179.2 juta. Jauh dibanding film pertamanya yang mendapat US$ 288.8 Juta dan film kedua ‘Divergent Series: Insurgent’ dengan perolehan US$ 279.2 juta.

Berita sebelumnya:
Tak Tayang di Bioskop, Film Terakhir 'Divergent' Akan Jadi FTV!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)