home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesial Valentine, KFC Luncurkan Menu Perpaduan Ayam dan Pizza 'Chizza'

Jumat, 10 Februari 2017 23:00 by dodo07 | 7131 hits
Spesial Valentine, KFC Luncurkan Menu Perpaduan Ayam dan Pizza 'Chizza'
Image source: independent

DREAMERS.ID - Meskipun bukan suatu perayaan penting, namun hampir seluruh orang di dunia seakan tak ingin ketinggalan untuk ikut berpartisipasi di Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti. Seperti salah satu restoran makanan cepat saji terkenal, KFC yang belum lama ini merilis menu baru dengan tema hari kasih sayang.

Karena dikenal sebagai salah satu restoran ayam goreng, di momen menyambut Valentine ini KFC merilis menu yang terdiri potongan daging ayam fillet berbentuk hati dihias mirip seperti pizza. Kombinasi unik dari kedua jenis makanan ini akhirnya diberi nama dengan Chizza atau chicken pizza.


Image source: independent

Selain rasa lezatnya yang tak perlu lagi diragukan, Chizza ternyata terbuat dari bahan dasar pizza yang terbuat dari ayam fillet goreng yang bisa dikatakan lebih tinggi protein tapi rendah karbohidrat dibandingkan dengan pizza biasa, seperti dilansir oleh Independent.

Baca juga: Yuk, Sajikan Triple Chocolate Mousse Untuk Terkasih di Momen Valentine

Tak hanya itu, Chizza juga menggunakan semua daging ayam tanpa crust. Tentu bahan dasarnya terbuat dari 100 persen ayam fillet yang kemudian pada bagian atasnya ditaburi dengan 100 persen mozarella cheese dan saus yang terbuat dari tomat California.

Tak ketinggalan ada ham, nanas dan juga saus KFC yang makin menambah citarasa. Sayangnya, meski menu ini terbilang menarik, namun beberapa konsumen mengaku jika mereka sedikit  kecewa terhadap KFC. Mereka beralasan jika taampilan asli dari Chizza ini kurang mirip dengan yang ada di iklan, serta ukurannya yang terbilang kecil.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)