home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejar Persiapan Debut, Doyeon & Yoojung eks I.O.I Akan Jalani Latihan Tambahan di Amerika

Jumat, 10 Februari 2017 20:00 by muthiasp | 3751 hits
Kejar Persiapan Debut, Doyeon & Yoojung eks I.O.I Akan Jalani Latihan Tambahan di Amerika
Image source: choiyoojung.kr

DREAMERS.ID - Usai girl group I.O.I resmi bubar, memang tidak banyak kegiatan yang dilakukan mantan membernya, terutama mereka yang kembali berstatus sebagai trainee. Agar lebih memperkaya skill dan pengetahuan artisnya, Fantagio akan menerbangkan Doyeon dan Yoojung ke Amerika.

Berawal dari rumor yang disebarkan oleh insider dunia hiburan Korea, Fantagio akhirnya mengkonfirmasi rencana besar selama mempersiapkan debut girl group barunya. Kali ini, mereka berinvestasi cukup besar dengan memfasilitasi anak asuhnya untuk belajar di luar negeri.

Berdasarkan keterangan dari Fantagio, dua artis asuhannya itu akan belajar musik dan bahasa Inggris di negeri Paman Sam, yang memang sudah dipersiapkan sejak Juli tahun lalu. Nantinya, mereka akan bertemu dengan produser musik terkenal Amerika seperti Lauren Giraldo, Francis, Pitbull, B.O.B, Mac Miller, Jose Iopez.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Selain akan menjalani pelatihan vokal dan menari, kesempatan ini sekaligus menjadi waktu istirahat mereka, “Choi Yoojung dan Kim Doyeon yang tanpa lelah promosi sebagai member I.O.I tahun lalu, membutuhkan waktu untuk mengisi tenaga kembali. Mereka akan beristirahat sekaligus bertemu banyak artis untuk memperdalam pengetahuan musiknya”.

Nantinya, kedua gadis cantik ini akan terbang ke Amerika pada 14 Februari mendatang, dan menetap disana selama dua minggu sebelum kembali menjalani aktivitasnya di Korea. Jika sesuai rencana, mereka akan debut dibawah grup Fantagio Girls pada musim panas mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)