home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Romantis, Lagu Ciptaan Goo Hye Sun Iringi Momen Manis 'Honeymoon Diary'

Sabtu, 11 Februari 2017 01:00 by muthiasp | 3193 hits
Makin Romantis, Lagu Ciptaan Goo Hye Sun Iringi Momen Manis 'Honeymoon Diary'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya kita hanya bisa melihat kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun melalui akun media sosial saja, kini kehidupan percintaan mereka ditunjukkan dalam program ‘Honeymoon Diary’. Tak hanya itu, lagu ciptaan Goo Hye Sun juga siap mengiringi setiap momen manis yang terukir.

Selain sebagai istri dan aktris, Goo Hye Sun juga dikenal dengan bakatnya yang sangat luar biasa di bidang seni. Ia adalah penulis buku, penulis lagu, sutradara, dan seniman yang karyanya cukup diperhitungkan. Aktris kelahiran 1984 ini juga memiliki kemampuan memainkan alat musik, salah satunya piano.

Ia pun siap untuk menunjukkan kemahirannya itu dengan merilis sebuah lagu instrumen berjudul ‘Winter Story’, yang dicipatakan sendiri olehnya usai merasakan pengalaman baru selama proses syuting ‘Honeymoon Diary’, yang berlatar belakang suasana pedesaan Inje, Provinsi Gangwon.

Baca juga: Produser 'Newlyweds Diary' Ungkap Sifat Ahn Jae Hyun Saat Syuting: Saya Pribadi Terkejut

Kabarnya, lagu ini akan dirilis hari ini (10/02) melalui iTunes maupun situs musik Korea lainnya dalam dua versi, yakni versi piano dan cello, bersamaan dengan penayangan episode kedua ‘Honeymoon Diary’. ‘Winter Story’ pun jadi karya musik kesekiannya selama berkarir di dunia hiburan Korea.

Sebelumnya, Goo Hye Sun tercatat pernah meluncurkan tiga album, yaitu ‘Breath’ di tahun 2009, ‘Breath 2’ pada tahun 2015, dan yang terbaru bertajuk ‘And Spring’ rilis tahun 2016. Ia bahkan sempat tiga kali menggelar konser pada tahun 2009 dan 2015. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)