home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Selalu Mulus, Suzy miss A Juga Sempat Alami Masa Sulit Hingga Ketakutan Selama Berkarir

Sabtu, 11 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 6627 hits
Tak Selalu Mulus, Suzy miss A Juga Sempat Alami Masa Sulit Hingga Ketakutan Selama Berkarir
Image source: my daily

DREAMERS.ID - Karir Suzy miss A di dunia hiburan Korea terbilang sangat mulus. Ia berhasil menarik perhatian publik sejak debut dan mendapat julukan ‘Nation First Love’. Namun, ditengah kelancaran perjalanan karirnya, gadis kelahiran 1994 ini ternyata sempat mengalami masa sulit.

Hal tersebut terungkap pada episode terbaru program realiti ‘Off the Rec. SUZY’. Saat itu temannya menanyakan apakah Suzy menyesal debut di usia yang sangat muda. Pelantun lagu ‘Pretend’ ini lantas menyatakan tidak ada yang disesali, tetapi di satu sisi ia juga merasa sedih.

“Ada beberapa hal yang membuatku sedih. Ada yang bilang ‘melewatkan masa mudamu adalah hal yang paling menakutkan’, aku pikir itu benar. Jika kau bilang aku sukses karena debut lebih cepat, aku rasa itu benar juga,” ujarnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Pemeran drama 'Uncontrollably Fond' ini menambahkan bahwa banyak hal yang ingin dilakukannya, namun di sisi lain takut dirinya akan merasa lelah (berkarir) terlalu cepat, “Banyak hal yang aku khawatirkan dan aku harus kehilangan banyak hal. Pekerjaan ini jadi sangat menakutkan bagiku”.

Suzy lantas menceritakan bahwa dirinya tidak bebas untuk menikmati hal yang banyak dilakukan orang biasa, seperti berfoto, karena takut akan komentar orang lain, “Aku bahkan tidak bisa berfoto dengan seseorang tanpa khawatir memikirkan opini publik yang bisa saja menganggapku pamer atau berlebihan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)