home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terbaru Sudah Dipesan Lebih dari 700 Ribu Kopi, BTS Pecahkan Rekornya Sendiri

Sabtu, 11 Februari 2017 13:00 by fzhchyn | 2813 hits
Album Terbaru Sudah Dipesan Lebih dari 700 Ribu Kopi, BTS Pecahkan Rekornya Sendiri
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menjadi comeback pertamanya di tahun 2017, perilisan album terbaru boy group Bangtan Boys alias BTS begitu dinantikan para penggemarnya. Terlebih dengan pencapaian yang diraih selama tahun 2016, fans semakin tak sabar menikmati musik dan penampilan dari tujuh idola K-Pop ini.

Antusias yang begitu besar terlihat dari angka penjualan album selama masa pre-order. Melansir dari Soompi, berdasarkan hasil Gaon Album Chart di bulan Januari yang rilis 9 Februari, album baru BTS bertajuk ‘WINGS: You Never Walk Alone’ telah dipesan sebanyak 773.356 kopi.

Angka ini berhasil melampaui penjualan album ‘WINGS’ yang dirilis pada Oktober lalu. Dengan total 710.000 kopi yang berhasil terjual di tahun 2016, ‘WINGS’ menjadi album dengan penjualan terbaik di situs musik Gaon.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

‘WINGS: You Never Walk Alone’ sendiri merupakan album kelanjutan dari ‘WINGS’ yang dijadwalkan rilis 13 Februari mendatang. Album berisi total 18 lagu dengan empat lagu baru, seperti ‘Spring Day’ (title track), ‘Not Today’, ‘Outro: Wings’, dan ‘A Supplementary Strory: You Never Walk Alone’.

Sejak awal Februari, Big Hit Entertainment telah merilis concept photo, track list, dan teaser video musik untuk dua lagunya. Sementara BTS sendiri dikabarkan akan membawakan lagu-lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya di gelaran konser ‘The Wings Tour in Seoul’ pada 18 dan 19 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)