home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Bintang K-Pop yang Akhirnya Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militernya

Sabtu, 11 Februari 2017 17:10 by tyassss | 4545 hits
Satu Lagi Bintang K-Pop yang Akhirnya Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militernya
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Sementara Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang baru saja memasuki masa wajib militernya, satu bintang  K-pop lainnya yaitu Kim Hyun Joong justru sudah menyelesaikan kewajibannya tersebut dan akhirnya resmi keluar pada 11 Februari hari ini.

Kim Hyun Joong diketahui mulai memasuki masa wamilnya pada 12 Mei 2015 lalu dan akhirnya selesai setelah 21 bulan bertugas sebagai tentara aktif. Ditemui sesaat setelah keluar wamil, Kim Hyun Joong mengungkapkan perasaannya terhadap telah berakhirnya masa tugas negarannya tersebut.

"Aku merasa seperti aku memlai hidupku yang kedua. Aku masih memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan. Namun, aku merasakan banyak hal, belajar bagaimana caramengatasi, dan banyak berpikir selama aku berada di militer Aku berharap orang-orang akan lebih percaya dan memperhatikanku," katanya mengutip Soompi.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Saat ditanya rencana selanjutnya, Kim Hyun Joong mengatakan akan terlebih dulu menemui orang tuanya. “Aku bertemu mereka saat aku sedang cuti, tapi aku ingin menyapa mereka secara resmi setelah keluar. Aku tak bisa memberikan rincian tentang rencana kegiatan, tapi aku pikir aku akan segera menyapa para penggemar," lanjutnya.

Pria 30 tahun ini juga ditanyai pendapatnya tentang Junsu dan T.O.P yang baru memulai masa tugasnya.Kim Hyun Joong berpesan agar rekan artisnya tersebut memiliki kekuatan dan dapat memenuhi tugasnya dengan baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)