home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Putuskan Kontrak, L.Joe Akhirnya Beri Penjelasan Lewat Situs Fans Resmi Teen Top

Sabtu, 11 Februari 2017 18:14 by tyassss | 3697 hits
Pasca Putuskan Kontrak, L.Joe Akhirnya Beri Penjelasan Lewat Situs Fans Resmi Teen Top
Image source: Instagram/l.joe

DREAMERS.ID - Rasa khawatir yang dirasakan penggemar terhadap L.Joe dan Teen Top ternyata harus terjadi yang mana akhirnya sang rapper mengajukan gugatan pemutusan kontrak dan memilih hengkang dari grup asuhan Andy Shinhwa tersebut.

Seperti yang sudah dilaporkan, sebelum L.Joe mengajukan gugatan kepada TOP Media selaku agensi, L.Joe terlebih dulu menghapus segala foto-foto yang berkaitan dan menghilangkan nama Teen Top pada akun Instagram pribadinya.

Setelah isu ini menjadi perdebatan, cowok bernama asli Lee Byun Hun ini pun akhirnya membuka suara dan mencurahkan atas apa yang telah terjadi. Ditulis di situs fancafe resmi Teen Top, L.Joe mengawali dengan menjelaskan tentang alasannya dibalik penghapusan foto di Instagram.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

"Rasanya sudah lama sekali. Pertama, alasan mengapa aku menghapus foto termasuk kenangan bersama fans adalah bukan karena aku ingin menghapus kenangan itu, melainkan karena sulit bagiku melihat foto-foto yang menunjukkan di mana aku tak bisa kembali ke saat itu. Jangan lupakan kenangan kita, hargailah itu semua. Aku juga akan menghargainya. Percayalah,” tulisnya.

L.Joe menambahkan bahwa ia menyesal tidak bisa berbicara langsung melalui media sosial dan membuat hati para fans diberatkan dengan kekhawatiran. “Aku pikir tidak ada tempat di mana aku bisa mengekspresikan situasi dan hatiku yang sulit ini,” lanjutnya.

Terakhir, artis 23 tahun ini berterima kasih sekaligus meminta maaf atas kekhawatiran para fans. Ia juga berpesan kepada para Angel yakni sebutan untuk fans Teen Top agar menjaga kesehatan di cuaca yang dingin ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)