home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelajari Islam, Lindsay Lohan Takut Pulang ke Amerika Serikat

Minggu, 12 Februari 2017 15:10 by Dits | 5003 hits
Pelajari Islam, Lindsay Lohan Takut Pulang ke Amerika Serikat
image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Lindsay Lohan tengah menjadi sorotan semenjak dirinya tertarik mempelajari agama Islam. Hal tersebut nampak saat ia tertangkap kamera sedang membawa salinan Al-Quran, mengenakan hijab, mengunggah beberapa kutipan hadis di akun Instagam, hingga mengubah profil Instagramnya dengan kalimat 'Alaikum Salam’.

Ketertarikannya untuk mempelajari Islam selama beberapa waktu ini nyatanya sempat membuatnya khawatir dan takut untuk kembali pulang ke Amerika Serikat. Hal itu ia sampaikan saat diundang wawancara di kantor Daily Mail bersama editor Charlie Lankston, Jumat (10/2). Melalui Facebook Live, aktris 30 tahun itu juga bicara soal spekulasi yang mengatakan kalau ia akan menjadi mualaf.

"Aku sudah mempelajari Quran untuk beberapa waktu,” ujar Lindsay mengawali pembicaraan.

"Ini adalah proses sebelum beralih ke (agama) apapun. Aku menghargai semua agama, dan (Islam) adalah agama yang indah dan aku orang yang sangat religius, itu sesuatu yang kini ku pelajari. Kamu tak bisa pindah keyakinan dalam satu malam," kata bintang ‘Mean Girls’ tersebut, mengutip laman The Sun, Sabtu (11/2).


image source: Daily Mail

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Namun dengan iklim politik Amerika yang tidak stabil sejak Presiden Donald Trump mengeluarkan kebijakan eksekutif tentang larangan orang dari negara-negara mayoritas Muslim untuk masuk ke AS membuat Lindsay yang telah menghabiskan banyak waktu di Yunani dan Turki merasa ragu dan takut untuk pulang ke negeri Paman Sam tersebut.

"Aku sempat takut untuk kembali ke sini (Amerika Serikat) dengan segala sesuatu yang terjadi karena keyakinanku,” terangnya. “Namun, dia (Trump) adalah Presiden kita. Jika kalian tidak bisa mengalahkan dia, maka bergabung dengannya.”

Lebih lanjut, Lindsay Lohan juga menyarankan Trump untuk mengunjungi Turki dan bertemu para pengungsi Suriah. Ia berharap Amerika bisa menunjukan kepedulian dengan memberikan bantuan untuk memahami kondisi para pengungsi yang berada di sana.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)