home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Inilah Penampilan Perdana Adam Levine dan Behati Prinsloo Bersama Sang Anak

Minggu, 12 Februari 2017 11:00 by Dits | 4386 hits
Gemas, Inilah Penampilan Perdana Adam Levine dan Behati Prinsloo Bersama Sang Anak
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Adam Levine dan sang istri Behati Prinsloo akhirnya untuk pertama kali tampil di depan publik dengan membawa putri kecil mereka yang cantik, Dusty Rose Levine. Penampilan perdana tersebut diketahui saat mereka tengah menghadiri acara peresmian nama Adam Levine yang dipasang di Hollywood Walk of Fame.

Dalam acara yang digelar pada Jumat (10/2) waktu setempat, Dusty yang baru berusia 4 bulan ini mencuri perhatian, ia tampil menggemaskan dengan mengenakan cardigan hitam dengan kaos putih. Lucunya, ia memakai celana legging putih dan aksesoris topi wol dengan warna senada.


image source: dailymail

Sementara itu, Behati Prinsloo terlihat anggun dengan menggunakan gaun hitam yang dipadu dengan jaket berbulu warna merah muda, dan Adam Levine nampak tampan dengan setelan jas hitam.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

"Aku memiliki seorang putri, dan juga memiliki istri tercantik yang ada di dunia. Aku merupakan orang yang sangat beruntung, begitu banyak orang yang mencintaiku, aku ucapkan terima kasih untuk semuanya," ujar Adam saat memberi sambutan di peresmian namanya yang dipasang di Hollywood Walk of Fame, mengutip Eonline, Sabtu (11/2).


image source: dailymail

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 19 Juli 2014 ini telah dikaruniai seorang putri pada September 2016. Pasangan musisi dan supermodel ini pun masih menjaga privasi sang putri ke media, keduanya kompak hanya mengunggah foto sang anak melalui akun Instagramnya dua hari setelah Dusty dilahirkan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)