home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Sapa Publik di Hari Pernikahan

Minggu, 12 Februari 2017 17:50 by tyassss | 3741 hits
Mesranya Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Sapa Publik di Hari Pernikahan
Image source: ilgansport

DREAMERS.ID - Meski hari kasih sayang diperingati dua hari lagi, tapi suasana bahagia penuh cinta sudah dirasakan oleh pasangan idola K-pop, Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop pada hari ini, 12 Februari 2017, karena merupakan hari pernikahan mereka.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, mantan leader grup H.O.T dan wanita pilihannya tersebut akan melangsungkan pernikahan di Shilla Hotel, Seoul secara tertutup. Untuk itu kedua mempelai berjanji untuk mengadakan konferensi pers terlebih dulu sebelum acara dimulai.


Image source: Osen/Ilgansport

Moon Hee Jun dan Soyul nampak tampan dan cantik dengan balutan jas dan gaun pengantin. Mereka kemudian menyapa para awak media dan fans yang hadir serta memberikan sepatah dua patah kata seputar pernikahannya ini.


Image source: Ilgansport/news1

“Hallo, aku Moon Hee Jun. Senang bertemu dengan kalian semua. Aku ingin berterima kasih kepada para wartawan yang telah hadir. Aku sangat gugup,” ucap mempelai pria yang kemudian disusul sang wanita dengan mengatakan,”Aku Soyul Crayon Pop. Bertemu dengan banyak orang sepert ini membuatku merasa senang dan aku bersyukur.”

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Moon Hee Jun juga  mengucapkan rasa terima kasih dan permintaan maaf kepada fans. Ia berjanji akan tetap aktif menyapa para penggemar melalu berbagai kegiatan. Moon Hee Jun dan Soyul pun tak ragu menunjukan kemesraan  saat sesi foto.

Sementara itu, pernikahan ini juga akan dimeriahkan oleh dua rekan sekaligus sahabat Moon Hee Jun di H.O.T yaitu Kangta yang akan menyumbangkan suara merdunya serta Tony Ahn yang akan membacakan puisi yang indah dan penuh makna.

Selamat menikah, Moon Hee Jun dan Soyul!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)