home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Senior Hingga Yoo Jae Suk Nampak Hadiri Pernikahan Moon Hee Jun-Soyul

Minggu, 12 Februari 2017 21:00 by tyassss | 4590 hits
Idola K-Pop Senior Hingga Yoo Jae Suk Nampak Hadiri Pernikahan Moon Hee Jun-Soyul
Image source: joynews24

DREAMERS.ID - Waktu yang sudah dinanti-nantikan oleh pasangan idola K-pop ini akhirnya tiba. Tanggal 12 Februari 2017 menjadi saat yang paling indah bagi keduanya karena akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri.

Meski pernikahannya dilaksanakan secara tertutup, namun suasana kebahagiaan tetap dirasakan oleh publik dan penggemar.  Karena sebelumnya, Moon Hee Jun dan Soyul juga terlebih dulu menyapa para awak media lewat konferensi pers.


Image source: instagram.com/poppinhyunjoon

Selain itu, beberapa foto pernikahan pun bermunculan dari para tamu yang datang. Terutama foto saat para rekan terdekat kedua mempelai berfoto bersama. Ternyata, rekan artis yang hadir pun cukup banyak. Tentu tak ketinggalan, rekan-rekan dari H.O.T dan Crayon Pop.


Image source: instagram.com/mstyle79/1_kyne_g1

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Terlihat juga beberapa teman-teman sesama idola K-pop senior yang ‘satu angkatan’ dengan Moon Hee Jun yang hadir. Seperti Minwoo Shinhwa, Eun Ji Won Sechkies, Junhyung, Danny dan Kim Tae Woo g.o.d. Yang mana Minwoo dan Eun Ji Won juga turut mengucapkan selamat melalui postingan di Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, adapula rekan-rekan terdekatnya didunia hiburan yang juga datang. Diantaranya Dongjun ZE:A, Hong Suk Chun, Kim Jong Kook hingga Yoo Jae Suk. Semua tamu dan pasangan pengantin nampak tersenyum sumringah saat difoto memperlihatkan betapa bahagianya hari pernikahan ini.

Sekali lagi selamat untuk Moon Hee Jun dan Soyul!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)