home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertepatan dengan Grammy Awards, Musisi Legenda Al Jarreau Meninggal Dunia

Senin, 13 Februari 2017 10:00 by Dits | 1453 hits
Bertepatan dengan Grammy Awards, Musisi Legenda Al Jarreau Meninggal Dunia
image source:The Seattle Times

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan pesta perayaan Grammy Awards 2017, sebuah berita duka datang dari salah satu musisi legenda dunia. Musisi yang berprestasi di jalur jazz dan R&B, Al Jarreau dikabarkan meninggal dunia, Senin (13/2) waktu setempat.

Mengutip laman CNN, Al yang namanya mulai dikenal lewat single ‘Breakin 'Away’ meninggal di usia ke-76 di Los Angeles. Keluarga besarnya mulai dari sang istri, anak dan beberapa teman turut menemani Al saat menghembuskan napas terkahirnya.

Menurut keterangan yang dihimpun, musisi yang pernah memenangkan tujuh Grammy Awards ini memang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit beberapa bulan terakhir karena kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Baca juga: Terbagi Jadi 4 Stasiun, Inilah Menu Mewah dalam Jamuan Makan Malam Grammy Award 2017

Sebelum meninggal dunia, ia sempat mengumumkan rehat dari dari tur musiknya pada 8 Februari lalu melalui akun Twitter pribadinya, saat itu dirinya tengah dirawat di rumah sakit di kawasan Los Angeles karena faktor kelelahan.

"Dia sangat bersyukur untuk 50 tahun perjalanan karirinya di musik, dan untuk semua orang untuk berbagi dengan dia - penonton setia, musisi yang berdedikasi, dan banyak orang lain yang mendukung usahanya," ujar perwakilan Al.

Semasa hidupnya, pria pemilik nama asli Alwyn Lopez Jarreau yang lahir 12 Maret 1940 di Milwaukee ini  dikenal sebagai penyanyi yang memilih aliran lagu-lagu jazz, R&B dan soul. Kesuksesannya semakin meningkat kala ia mengukiti serial TV 'Moonlighting'.

Selamat jalan, Al!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)