home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Penghargaan Tertinggi, Adele Puji Habis Beyonce Knowles di Grammy Awards

Senin, 13 Februari 2017 13:00 by Dits | 2689 hits
Raih Penghargaan Tertinggi, Adele Puji Habis Beyonce Knowles di Grammy Awards
image source: The Indian Express

DREAMERS.ID - Adele mendapat kehormatan terbesar di malam ke-59 Grammy Awards. Setelah memberikan penghargaan kepada mendiang George Michael dengan membawakan lagu ‘Fastlove’, pelantun ‘Hello’ itu pun sukses menyabet penghargaan tertinggi di Grammy yakni ‘Album of the Year’ untuk albumnya yang berjudul ‘25’.

Saat itu Adele berhasil menyisihkan pesaing lainnya dalam kategori tersebut seperti album ‘Lemonade’ (Beyonce), ‘Purpose’ (Justin Bieber), ‘Views’ (Drake), dan ‘A Sailor's Guide to Earth’ (Sturgill Simpson). Wanita 26 tahun itu pun tak kuasa menahan air matanya saat menerima penghargaan, dengan terbata-bata ia pun mengucapkan terima kasih dan memuji habis Beyonce Knowles yang ia idolakan.

"Aku tidak mungkin menerima penghargaan ini," kata Adele sambil menangis terharu.


image source: The Indian Express

 "Dan dengan kerendahan hati, aku sangat berterima kasih. Namun artis dalam hidupku adalah Beyonce. Dan albumnya, Lemonade, sangat menginspirasiku, dan membuatku sentimental. Seharusnya dia yang menerimanya," kata Adele kepada Beyonce.

Baca juga: Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

"Kami bisa melihat sisi lain dirimu, yang belum pernah ditunjukkan. Kami berterima kasih karenanya kami bisa berdiri untuk diri sendiri, kami para seniman memujamu. Dirimu telah menjadi cahaya. Aku akan selalu mencintaimu," puji Adele.


image source: metro.co.uk

Beyonce yang tengah mengandung anak kembar ini pun tidak bisa menahan air matanya, istri Jay Z itu pun lantas membalas ucapan Adele dengan meletakkan tangan di dada mengucapkan, "Thank you. Aku mencintaimu, Adele."

Selain itu, Adele juga mengucapkan terima kasih untuk keluarga dan suami tercinta, "Kepada suamiku, anakku, dan terima kasih kepada semua pihak yang membantu," pungkasnya..

Selain ‘Album of the Year’, Adele juga memenangkan ‘Record of the Year’, ‘Song of the Year’ untuk single ‘Hello’, ‘Best Pop Vocal Album’, dan ‘Best Pop Solo Performance’. Sementara itu, Beyonce Knowles hanya meraih dua penghargaan dari sembilan nominasi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)