home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinantikan, Chanyeol EXO Malah Tak Sengaja 'Tipu' Kemunculannya di Drama Yesung 'Voice'?

Senin, 13 Februari 2017 17:37 by dodo07 | 5029 hits
Dinantikan, Chanyeol EXO Malah Tak Sengaja 'Tipu' Kemunculannya di Drama Yesung 'Voice'?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID -  Persahabatan antara Chanyeol EXO dan Yesung Super Junior memang telah terjalin lama dan bukan lagi menjadi rahasia publik. Saking dekatnya, keduanya memang kerap membantu satu sama lain, termasuk menjadi cameo di drama sahabatnya tersebut, seperti yang dilakukan Chanyeol terhadap drama baru Yesung, 'Voice'.

Bocoran kemunculan Chanyeol di drama milik OCN tersebut ia sampaikan melalui postingan di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu sambil mengunggah foto dirinya bersama Yesung pada Minggu (12/2), seperti dilansir laman Soompi.

“Muncul sebagai cameo di episode nanti malam ‘Voice’ OCN. Pastikan untuk menyaksikan,” ungkap Chanyeol lewat caption-nya itu. Ia juga menambahkan hashtag 'Terima kasih Yesung Hyung' dan tak lupa menandai akun Instagram Yesung.

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Sayangnya, saat dinantikan-nantikan tadi malam, penggemar justru dibuat bingung karena di episode tersebut mereka tidak melihat Chanyeol di episode hari itu atau adegan seperti dalam foto yang dipostingnya. Ternyata, hal ini langsung diluruskan setelah Yesung muncul di kolom komentar dengan menuliskan, "Sepertinya kau akan muncul di minggu depan, haha,” tulisnya.

Tak ayal hal ini pun menjadi perbincangan hingga candaan bagi para penggemar. Walau demikian, hal tersebut ternyata tak mengurangi antusias penggemar untuk menyaksikan kemunculan Chanyeol sebagai cameo di drama bergenre criminal ini.

Wah, ada-ada saja ya ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)