home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi di Grammy Awards, Lady Gaga Bikin Tato Metallica

Senin, 13 Februari 2017 17:00 by Dits | 1382 hits
Kolaborasi di Grammy Awards, Lady Gaga Bikin Tato Metallica
image source: instagram.com/ladygaga

DREAMERS.ID - Penampilan Lady Gaga dan Metallica menjadi yang paling ditunggu oleh penonotn Grammy Awards tahun ini. Keduanya pun sukses berkolaborasi di panggung Grammy yang digelar pada Minggu (12/2) malam waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya menuai banyak pujian lantaran aksi dan kekuatan vokalnya yang sangat memukau.

Mengutip laman Aceshowbiz, sebelum berkolaborasi bersama Metallica, penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu merayakannya dengan membuat tato grup band metal legendaris tersebut. Hal itu diungkap melalui foto yang diunggahnya melalui Instagram pribadinya pada Minggu (12/2) waktu setempat.


image source: instagram.com/ladygaga

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut tampak Gaga memerkan tato di punggungnya yang bergambar 'Moth Into Flame' milik Metallica. Difoto lainnya pelantun ‘Perfect Illusion’ ini pun juga menampilkan dirinya sedang bersama para personil Metallica.

Baca juga: Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

 "Akan mendengarkan Metallica sepanjang hari dan pesta bersama teman-teman ku lalu bermain dengan mereka di Grammy's #MetalliGa: Kevin Winter,” tulis Gaga.


image source: instagram.com/ladygaga

Lebih lanjut, dalam ajang yang digelar untuk ke-59 kali ini pelantun ‘Hello’, Adele, menjadi musisi wanita yang paling bersinar malam itu. Pasalnya, ia berhasil meyabet lima penghargaan sekaligus yakni ‘Album of the Year’, ‘Record of the Year’, ‘Song of the Year’, ‘Best Pop Vocal Album’, dan ‘Best Pop Solo Performance’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)