home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 'Notice' Langsung dari TWICE, Video Parodi Lagu 'TT' Ini Kembali Viral

Selasa, 14 Februari 2017 18:37 by dodo07 | 5957 hits
Dapat 'Notice' Langsung dari TWICE, Video Parodi Lagu 'TT' Ini Kembali Viral
Image source: stardailynews.co.kr

DREAMERS.ID - Lagu ‘TT’ milik girl group TWICE memang sempat menjadi viral beberapa waktu yang lalu. Selain karena lagunya yang mudah diingat, point dance utama dari lagu ini pun cukup mudah ditiru yaitu dengan menempelkan kedua jadi telunjuk dan jempol di depan pipi.

Namun, tak hanya lagu aslinya, sebuah video parody dari lagu ‘TT’ yang dibuat oleh sekelompok siswa SMA di Korea pun sempat menjadi viral. Tak hanya karena kelucuan saat menarikan lagu ini, namun juga karena kreatifitas yang ditampilkan saat memparodikan video musik milik TWICE tersebut.

Dalam video berdurasi kurang lebih 5 menit, terlihat kesembilan siswa sebuah SMA di Korea saat membuat video parodi di dalam kelasnya dengan peralatan seadanya. Yang makin mengundang tawa adalah mereka tampak kaku saat melakukan dance hingga berakting layaknya member TWICE di lagu ‘TT’.

Meski demikian, tak mengurangi kelucuan dari aksi mereka dan justru hal ini lah yang membuat banyak pengguna media sosial menjadi terhibur salah satu video viral.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tak hanya itu, yang membuat video yang diunggah Desember lalu ini menjadi perbincangan kembali adalah saat TWICE asli mengunggah link video ini ke akun Twitter. Tak ayal, video ini kembali menjadi perbicangan para netizen. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton hingga 400 ribu views dalam jangka waktu 2 bulan.

 

https://t.co/wwKHD5hxoI

— TWICE (@JYPETWICE) February 11, 2017

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)