home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembacaan Naskah, Siap Nantikan Chemistry Lee Hyun Woo-Joy Red Velvet di 'The Liar and His Lover'?

Selasa, 14 Februari 2017 18:05 by fzhchyn | 5986 hits
Pembacaan Naskah, Siap Nantikan Chemistry Lee Hyun Woo-Joy Red Velvet di 'The Liar and His Lover'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang bulan Maret mendatang, foto-foto para pemain drama The Liar and His Lover saat menjalani sesi pembacaan naskah akhirnya dirilis. tvN mengungkapkan jika pembacaan naskah bersama telah dilakukan dua kali.

“Pada tanggal 21 Januari dan 8 Februari lalu telah dilakukan dua kali pembacaan naskah. Semangat dan energi yang tinggi (dari para pemain) pun dapat dirasakan,” ujar perwakilan drama, mengutip Newsen pada Senin (13/2).

Dalam pembacaan naskah kedua, para pemain utamanya seperti Lee Hyun Woo, Joy Red Velvet, Lee Jung Jin, Lee Seo Won, Hong Seo Young, Choi Min Soo, dan Lim Ye Jin, semuanya terlihat hadir. Sedangkan pada pembacaan naskah yang pertama dilakukan lebih terbatas.

‘The Liar and His Lover’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang Kang Han Kyul (Lee hyun Woo), yang menutupi identitasnya sebagai seorang komposer atau penulis lagu jenius. Ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yoon So Rim (Joy) yang memiliki suara merdu dan langsung jatuh hati pada Han Kyul pada pandangan pertama.

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Menjadi debut akting bagi Joy, sang sutradara Kim Jin Min sepertinya cukup percaya diri dengan kemampuannya. “Aku tak tahu apakah dia (Joy) memang bagus dalam berakting atau sebenarnya dia adalah So Rim itu sendiri,” ujarnya, yang  secara tidak langsung mengatakan jika kemampuan Joy dalam drama begitu natural.

Kehadiran aktor muda Lee Hyun Woo sebagai pemain utama prianya juga patut diantisipasi. Pasalnya, Lee Hyun Woo selalu menunjukan perubahan bagaikan bunglon dengan setiap lawan main yang berbeda-beda. Ditambah lagi publik juga tidak sabar menantikan chemistry berbeda yang akan ditampilkannya bersama dengan Joy.

Bagi para pecinta drama komedi romantis, 'The Liar and His Lover' sepertinya bisa dimasukkan dalam daftar wajib tonton, karena drama ini ditangani oleh tim produksi handal yang menciptakan berbagai drama rom-com sukses, seperti ‘She Was Pretty’, ‘The Master’s Sun’, ‘You’re Beautiful’, dan masih banyak lagi.

(fzh/Images: tvN)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)