home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Editan Pedang 'Goblin' dan Sebut Dirinya 'Ahjussi', Ridwan Kamil Bikin Heboh

Selasa, 14 Februari 2017 19:00 by dodo07 | 10904 hits
Unggah Foto Editan Pedang 'Goblin' dan Sebut Dirinya 'Ahjussi', Ridwan Kamil Bikin Heboh
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah tamat sejak beberapa waktu yang lalu, ‘demam’ drama ‘Goblin’ memang belum selesai hingga saat ini. Tak hanya anak muda, salah satu pejabat Indonesia pun belum lama ini menjadi perbincangan publik setelah ketahuan terkena ‘virus’ drama ini. Wah, siapa ya?

Belum lama ini pengguna sosial media di Indonesia dihebohkan dengan foto unggahan Walikota Bandung, Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut tengah berdiri di depan sebuah kelompok seperti sedang memberikan sambutan.

Namun, ada hal menarik dimana di bagian dadanya tertancap sebuah pedang yang mirip dengan pedang ‘Goblin’, "Ada yang bikin beginian. Apa maksud melakukan ini pada ahjussi?" tulis Ridwan Kamil dalam postingan yang sudah mendapat 194.000 likes lebih ini. Ahjussi sendiri merupakan sebutan Paman dalam bahasa Korea.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Tak heran, foto ini pun langsung menjadi perbincangan para penggemar K-Drama di tanah air. Tidak sedikit pula yang memuji bahkan mengatakan jika Kang Emil ini adalah ‘Goblin Rasa Indonesia’.

Sementara itu, drama 'Goblin' menceritakan tentang seorang goblin (makhluk yang kerap muncul dalam mitos di Eropa kuno) diperankan Gong Yoo yang ingin mengakhiri hidupnya yang abadi. Dan demi mencapai keinginannya tersebut, ia harus memenuhi syarat dengan menemukan wanita yang merupakan manusia untuk ia nikahi. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)