home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Goblin', Postingan 'Yoo Shi Jin' Ridwan Kamil Jadi Perhatian Netizen

Rabu, 15 Februari 2017 12:35 by dodo07 | 4919 hits
Setelah 'Goblin', Postingan 'Yoo Shi Jin' Ridwan Kamil Jadi Perhatian Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya menghebohkan penggemar dengan unggahan foto dirinya dengan editan pedang seperti Gong Yoo di drama ‘Goblin’, belum lama ini Ridwan Kamil kembali menjadi bahan perbincangan khususnya penggemar K-Drama Indonesia karena unggahan foto barunya di akun Instagram yang berupa sebuah meme.

Pria yang menjabat sebagai Walikota Bandung tersebut menjadi perbincangan setelah mengunggah foto dirinya bersama aktor tampan Korea, Song Joong Ki. Dalam foto meme tersebut, nampak pria yang akrab disapa Kang Emil ini tengah mengenakan seragam saat melakukan penertiban di Bandung.

Kocaknya, di samping foto dirinya, ada pula foto Song Joong Ki saat dirinya tengah melakoni sesosok peran di drama Descendants of The Sunsebagai tentara tampan bernama Yoo Shi Jin.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

“Kiri, oppa terawat, bertugas perang di daerah terlarang. Kanan, ahjussi tidak terawat, bertugas perang menertibkan Bandung dari cinta-cinta terlarang. #drakor,” tulis Kang Emil, sebagai caption foto tersebut.

Tak heran, foto ini pun kembali menjadi perbincangan dan menuai berbagai respon dari pengguna Instagram lainnya. Walau demikian, tidak sedikit pula yang merasa terhibur dengan unggahan dari Ridwan Kamil ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)