home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

Selasa, 14 Februari 2017 19:00 by Dits | 3066 hits
Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2017 baru saja selesai digelar Minggu (12/2) waktu setempat. Namun berbagai momen yang terjadi dalam ajang yang digelar untuk ke-59 kalinya tersebut masih membekas, terlebih lagi salah satu penampil yang paling di tunggu kala itu, Beyonce Knowles, tampil memukau jutaan penonton yang menyaksikannya.

Beyonce yang tengah mengandung anak kembar ini membawakan dua lagu bertajuk ‘Love Drought dan ‘Sandcastlesdi panggung Grammy yang digelar di Staples Center, Los Angeles. Meski hamil besar, namun tak membuat wanita yang dijuluki Queen Bey tersebut merasa terbebani.

Sebelum tampil, sang ibu, Tina Knowles sempat menyampaikan pidato singkat tentang anak-anaknya yakni Beyonce dan Solange Knowles yang juga meraih penghargaan di ajang bergengsi tersebut untuk kategori Best R&B; performance.

Setelahnya, Beyonce memulai penampilannya dengan sebuah video berkonsep mewah dan megah. Istri Jay Z tersebut terlihat glamour bak dewi kerajaan. Mengenakan kostum berwarna keemasan, ia pun memamerkan perut buncitnya.

Baca juga: Adele Patahkan Piala Grammy Awards Gara-gara Beyonce Knowles

Beyonce bersama puluhan penari latar tampil spektakuler, terlebih lagi saat membawakan lagu 'Love Drought', ada aksi yang sukses membuat penonton tertegun. Beyonce yang tengah berada di kursi kayu secara tiba-tiba kursi tersebut bergerak naik bersamaan dengan gerakan ombak para penari latar.

Selain tampil di panggung Grammy, Beyonce Knowles juga masuk dalam 9 nominasi yaitu Album of the Year, Best Music Film, Best R&B Urban Contemporary Album, Song of the Year, Record of the Year, Best Music video, Best Pop Solo Performance, Best Rap/Sung Performance, dan Best Rock Performance. Namun ia hanya meraih dua penghargaan malam itu yakni Best Music video dan Best R&B Urban Contemporary Album.

Berikut penampilannya:

(dits/image source: People)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)