home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Utusan Cikeas, Ini Jawaban Hary Tanoesoedibjo Soal Tudingan Antasari Azhar

Selasa, 14 Februari 2017 19:46 by reinasoebisono | 10305 hits
Disebut Utusan Cikeas, Ini Jawaban Hary Tanoesoedibjo Soal Tudingan Antasari Azhar
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kisruh kasus Antasari Azhar yang mencari keadilan karena mendekam di penjara selama 8 tahun dan tidak merasa melakukan kejahatan memang memanas. Pasalnya, mantan ketua KPK itu mengungkapkan ia didatangi utusan Cikeas untuk tidak menahan besan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono 2009 silam.

Ia pun menyeret nama pegusaha Hary Tanoesoedibjo sebagai utusan tersebut yang juga memperingatkan dirinya untuk berhati-hati jika tetap menangkap Aulia Pohan yang tersandung kasus korupsi Rp 100 miliar.

Selepas SBY yang sudah memberikan respon via akun Twitter-nya, kini giliran Hary Tanoe memberikan komentar via pengacara Hotman Paris Hutapea yang mengaku telah diberikan kuasa untuk menjawabnya.

"Saya sudah mendapatkan kuasa dari Hary Tanoe. Jawaban beliau itu (tudingan Antasari) tidak benar," kata Hotman Paris Hutapea mengutip Liputan6. "Itu semua pernyataannya tidak benar. Menurut Hary Tanoe, Antasari mencari sensasi saja," 

Baca juga: Respon Partai Perindo Perihal Status Tersangka Hary Tanoe yang Dianggap Janggal

Namun saat ditanya apakah pihaknya akan mengambil jalur hukum karena dirasa mencemarkan nama baik, Hotman mengatakan belum mengarah ke sana. Hari Selasa ini, Antasari memang dengan frontal mengatakan pernah didatangi Hary Tanoe yang memintanya untuk tidak menahan Aulia Pohan.

Antasari bersikeras tidak bisa melakukan tersebut karena memiliki tanggang jawab sebagai Ketua KPK. Dua bulan kemudian, Antasari dijerat sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Direktur Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Berita sebelumnya:
SBY Jawab Tudingan Antasari Soal Hary Tanoe Jadi Utusan Cikeas Via Twitter
Antasari Azhar Sebut Hary Tanoesoedibjo Utusan Cikeas Soal Lobi Kasus Korupsi Besan SBY
 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)