home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Syuting, Thunder dan Caitlin Pose Bareng Sang Sutradara 'FOREVER-Holiday in Bali'

Rabu, 15 Februari 2017 12:14 by dodo07 | 4296 hits
Mulai Syuting, Thunder dan Caitlin Pose Bareng Sang Sutradara 'FOREVER-Holiday in Bali'
Image source: imgrum

DREAMERS.ID - Sejak dikonfirmasi Thunder sebagai pemain utamanya, film ‘Forever-Holiday in Bali’ memang langsung menuai perhatian penggemar. Terlebih, film yang mengambil lokasi syuting di Bali ini memang merupakan proyek kerja sama resmi antara Korea dan Indonesia.

Makin dinantikan, belum lama ini netizen Indonesia dibuat heboh dengan unggahan foto sang sutradara. Ody C Harahap melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut terlihat dirinya tengah berpose bersama Thunder dan sang pemeran utama wanita, Caitlin Halderman.

Seakan menjadi penanda jika proses syuting telah dimulai, Ody mengunggah foto tersebut sambil menyisipkan caption yang bertuliskan “Proyek film baru,” tulisnya.

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

‘FOREVER-Holiday in Bali’ sendiri merupakan film bergenre romantis yang memiliki alur cerita tentang kisah impian dan cinta sepasang remaja. Sesuai namanya, film ini akan menggunakan Bali sebagai lokasi pengambilan gambarnya.

Sayangnya, meski telah menuai respon positif dan dinantikan, namun ‘FOREVER-Holiday in Bali’ ini baru akan ditayangakn di semester dua tahun 2017. Film ini juga dikabarkan akan digarap dalam dua bahasa, yaitu Korea dan Inggris.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)