home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Pelatihan Wamil, Tampannya Penampilan Junsu dan T.O.P Berseragam Tentara

Rabu, 15 Februari 2017 14:25 by tyassss | 3715 hits
Mulai Pelatihan Wamil, Tampannya Penampilan Junsu dan T.O.P Berseragam Tentara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Putuskan untuk masuk wajib militer secara diam-diam, membuat para penggemar semakin penasaran tentang bagaimana penampilan dua idola favorit mereka yaitu Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang. Keduanya juga terlihat menutupi diri dalam beberapa gambar yang diambil saat upacara masuk wamil.

Tetapi tak perlu menunggu lama, karena akhirnya sosok tampan nan gagah kedua musisi K-pop senior itu pun muncul ke publik lewat sebuah foto yang diunggah melalui situs resmi Pusat Pelatihan Tentara Nonsan pada 15 Februari.



Image source: Koreaboo

Meski berada di resimen yang sama, tetapi Junsu dan T.O.P berada di kelompok yang berbeda sehingga keduanya berfoto terpisah. T.O.P ditugaskan di kelompok 1 sedangkan Junsu ditugaskan pada kelompok 2. Keduanya akan menjalani pelatihan seperti menembak dan pelatihan tempur.

T.O.P dengan gagah dan tampan mengenakan seragam militer dengan menunjukan gaya hormat di foto. Sedangkan tak kalah gagahnya, Junsu justru bergaya manis dengan memberikan tanda hati menggunakan jarinya.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Foto ini diambil pada tanggal 9 Februari, di mana pertama penyanyi bersuara emas dan rapper bersuara rendah ini memasuki masa pelatihan yang akan dijalani terlebih dahulu selama 4 minggu kedepan, sebelum secara resmi memasuki masa tugas masing-masing hingga kurang lebih selama 2 tahun.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, setelah tes, Junsu dan T.O.P diterima di bagian kepolisian sebagai tugas wajib militernya. T.O.P akan bertugas di Departemen Kepolisian Distrik Seoul, sementara Junsu bertugas di Departemen Kepolisian Distrik Gyeongi.

Semangat bertugas, Junsu dan T.O.P!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)