home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran

Kamis, 16 Februari 2017 01:00 by dodo07 | 4806 hits
Adegan Sadisnya Terlalu 'Profesional', Drama 'Voice' Dapat Teguran Komisi Penyiaran
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Belum genap sebulan ditayangakn, ‘Voice’ telah berhasil menjadi salah satu drama populer yang tengah disukai penggemar K-Drama karena tema ceritanya yang terbilang menarik. Sayangnya, di tengah kepopulerannya, drama ini justru harus mendapatkan teguran dari pihak Komisi Komunikasi Korea (Korea Communications Commission).

Mengangkat genre thriller tentang pembunuhan dan kekerasan dalam kasus-kasus yang harus ditangani oleh pihak kepolisian, tentu diperlukan totalitasnya dalam menampilkan tiap adegannya. Sayangnya, adegan kekerasan intens yang ditampilkan di drama ini justru dianggap tak sesuai dengan rating usia penontonnya.


Image source: OCN

Terkait hal tersebut, drama yang dibintangi Jang Hyuk ini pun harus menjalani pemeriksaan dan dijadwalkan akan melakukan perundingan dengan komisi ini terkait dengan berbagai adegan sadis yang ada di serial itu pada Rabu, 15Februari 2017.

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Komisi Komunikasi Korea sendiri mengadukan serial ‘Voice’ pada pihak Komisi Penyiaran karena dianggap telah melanggar pasal 36 tentang kekerasan dan pasal 37 untuk pertimbangan selanjutnya dalam tayangannya.

Sementara itu, ‘Voice’ sendiri dibintangi oleh aktor Jang Hyuk, yang memerankan karakter sebagai mantan detektif dan aktris Lee Ha Na sebagai seorang ketua operator emergency call, yang bekerja sama dalam menginvestigasi kasus pembunuhan tragis yang menyangkut kematian istri dan ayah keduanya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)