home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Ridwan Kamil, Kocaknya Raditya Dika Unggah Foto '11-12' Sama Gong Yoo

Kamis, 16 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 4727 hits
Susul Ridwan Kamil, Kocaknya Raditya Dika Unggah Foto '11-12' Sama Gong Yoo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Demam drama ‘Goblin’ rupanya menjalar ke semua kalangan, termasuk tokoh masyarakat dan selebritis Indonesia. Usai heboh dengan editan foto Ridwan Kamil tertusuk pedang goblin, rupanya komedian sekaligus sutradara film Raditya Dika tidak mau ketinggalan.

Penulis buku best seller ini mengunggah serangkaian foto yang disandingkan dengan foto Gong Yoo melalui akun media sosial pribadinya. Foto pertama memperlihatkan dirinya dan aktor Korea tersebut sama-sama mengenakan setelan jas dengan caption, “11-12”.

Lalu disusul foto mereka dengan pose yang sama-sama menyandarkan kepalanya dengan tangan dan memakai kaos serupa, “Sama2 suka pake kaos... #justsaying”, tulisnya. Belum berhenti, artis yang akrab disapa Bang Dika ini mengunggah fotonya dan Gong Yoo sedang makan, “Sama2 pernah makan.. #justsaying”.

Terakhir, Raditya Dika memperlihatkan foto lamanya yang secara tidak sengaja mirip dengan pose Gong Yoo di poster drama ‘Big’, “Kebetulan?” tulisnya. Lantas saja foto-foto tersebut dipenuhi oleh komentar fans dan rekan sesama artis seperti Prilly Latuconsina dan Dinda Kanyadewi.

Baca juga: Anissa Aziza Melahirkan, Raditya Dika Ungkap Nama Anak Kedua

 “Cukup!!! Gue ga rela,” tulis @dindakanyaa. Setelah itu, “Gak maaaauuu :(”, “Kaaaa enggaa yaa please :(”, “Ka stop”, komen @prillylatuconsina96.

Raditya Dika sendiri memang sepertinya ikut menonton drama fenomenal ‘Goblin’. Terlihat dari beberapa postingan di Twitternya, “Lanjut nonton Goblin lagi ah..” cuitnya pada 12 Februari lalu. Kemudian saat ditanya penggemar siapa pemain yang disuka, Radit menjawab Gong Yoo.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)