home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pacar Sewaan, Wanita Ini Raup Ratusan Juta Per Setahun

Kamis, 16 Februari 2017 09:00 by dodo07 | 1310 hits
Jadi Pacar Sewaan, Wanita Ini Raup Ratusan Juta Per Setahun
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Merayakan Valentine memang identik dengan menghabiskan hari hingga makan malam romantis bersama pasangan. Sayangnya, hal ini kerap menjadi problem tersendiri bagi orang yang tidak memiliki hubungan atau single.

Namun, hal tersebut bukan lagi menjadi masalah setelah pekerjaan pacar sewaan kian menjamur saat ini. Meski kerap menuai kontroversi, nyatanya penghasilan dari pekerjaan ini terbilang cukup menjanjikan. Bahkan, karena tingginya permintaan jasanya, pekerja pacar sewaan kerap dapat mengantongi sekitar $15.000 atau hampir Rp 200 jutaan setiap tahunnya. 

Pernyataan ini disampaikan oleh seorang wanita yang telah berprofesi sebagai pacar sewaan selama kurang lebih 3 tahun bernama Sophia Chartreuse. Profesi ini ia geluti setelah secara tak sengaja mendengar cerita temannya yang ternyata telah lebih dulu berprofesi sebagai pacar sewaan. Dan karena saat itu kondisi keuangannya sedang kekurangan, akhirnya Shopia pun tertarik.


Image source: dailymail

Baca juga: Billie Eilish Cerita tentang Mantan, Belum Mau Pacaran Lagi

Meski awalnya merasa aneh, pekerjaan ini tetap diteruskan oleh Sophia. Apalagi dalam satu kali kencan, ia bisa mendapatkan $100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan beserta makan malam mewah. Bahkan beberapa pria baik hati bisa memberinya $300 atau sekitar Rp 3,9 jutaan.

"Aku ingat awalnya sangat canggung. Aku waktu itu berusia 20 dan mencoba untuk memberi kesan pada orang-orang yang umurnya dua kali di atasku, itu sangat menguji kemampuan sosialku. Aku sangat introvert dan tidak pandai bergaul, jadi melakukan ini memaksaku 'keluar dari cangkang' yang mana sebenarnya bagus," kata Sophia dikutip Dailymail.

Walau kerap dianggap sebagai wanita murahan, namun orang-orang yang menyewa Sophia belum tentu pria hidung belang atau pria single. Tak jarang, wanita 23 tahun tersebut mendapat klien dari luar New York yang ingin ditemani jalan-jalan. Profesi tidak biasa itu akhirnya sangat dinikmati Sophia. Apalagi karena penghasilannya bisa digunakan untuk biaya hidup di New York.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)