home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Ajak Penggemar Mengintip Aktifitas Pribadinya di 'Jessica's Private Life'

Kamis, 16 Februari 2017 11:25 by dodo07 | 3179 hits
Jessica Jung Ajak Penggemar Mengintip Aktifitas Pribadinya di 'Jessica's Private Life'
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Meski bukan lagi bagian dari girl group SNSD, tak membuat Jessica kehilangan penggemar setianya. Setelah kini ia kembali sebagai penyanyi solo, kakak dari Krystal tersebut dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya lewat sebuah reality show pribadi.

Menjalani profesi sebagai penyanyi dan seorang desainer tentu membuat banyak penggemar yang penasaran bagaimana aktifitas seorang Jessica Jung setiap harinya. Atas dasar tersebut, artis kelahiran California ini akan mengajak para penggemar mengintip kehidupan pribadinya dalam acara ‘Jessica’s Private Life’.

Selain aktifitasnya sehari-hari, penggemar pun akan diajak mengintip bagaimana kegiatan Jessica mulai dari promosi album, latihan hingga kegiatan lainnya dalam mengurus brand fashion-nya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tak hanya itu, ‘Jessica’s Private Life’ juga akan menayangkan berbagai tips tentang cara mengambil foto selca (self camera) cantik a la Jessica hingga sesi tanya jawab antara Jessica dan penggemar setianya. Terlebih, Jessica memang dikenal sebagai salah satu seleb wanita Korea yang selalu berhasil mencuri perhatian tiap mengunggah foto selfie dirinya.

‘Jessica’s Private Life’ akan disiarkan oleh Heyo TV mulai 15 Februari 2017. Acara ini akan tayang setiap Rabu pukul 9 malam waktu Korea Selatan. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)