home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terduga Kedua Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Tertangkap dengan Paspor Indonesia Asal Banten

Kamis, 16 Februari 2017 12:00 by reinasoebisono | 3513 hits
Terduga Kedua Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Tertangkap dengan Paspor Indonesia Asal Banten
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Baru beberapa saat lalu Malaysia melaporkan penangkapan satu wanita yang diduga terkait pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un yang bernama Kim Jong Nam. Kini pelaku kedua yang juga berjenis kelamin wanita telah diringkus kepolisian.

Meski tak diceritakan bagaimana kronologi penangkapan tersebut, namun ada bukti mengejutkan dari barang yang dibawa tersangka tersebut. Melansir media Malaysia The Star via Detik, wanita itu membawa paspor Indonesia dan tertulis berasal dari Serang Banten.

Wanita kedua yang ditangkap Kamis hari ini itu dikatakan Kepolisian Malaysia, Inspektur Jenderal Tan Sri Khalid Abu Bakar bernama Siti Aishah. "Dia diidentifikasi berdasarkan rekaman CCTV di bandara dan sedang sendirian saat ditangkap," imbuhnya.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Kabar mengejutkan ini belum diberi informasi lanjut oleh kepolisian Malaysia apakah paspor tersebut asli. Dari data tersebut selain nama Siti Aishah, terdapat tanggal kelahiran yaitu 11 Februari 1992. Selain itu, belum dijelaskan secara lanjut soal lokasi penangkapan tersangka kedua tersebut.


Wanita pertama terduga pembunuh Kim Jong Nam yang terekam CCTV (Merdeka)

Sedangkan sang wanita pertama kedapatan membawa dokumen perjalanan Vietnam dengan nama Doan Thi Huong. Namun hingga kini, kepolisian Malaysia masih fokus pada autopsi jasad Kim Jong Nam dan verifikasi keaslian dokumen terduga pelaku pembunuhan.

Berita Sebelumnya:
Tangkap 1 Wanita, Malaysia Dibujuk Habis Korut Untuk Tak Autopsi Adik Kim Jong Un?
Dalang Diduga Adik Sendiri, Ini Kronologi Dibunuhnya Kakak Tiri Kim Jong Un

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)