home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Sayang, Bella Hadid Curhat Perasaanya Saat Putus dari The Weeknd

Kamis, 16 Februari 2017 12:35 by Dits | 4107 hits
Masih Sayang, Bella Hadid Curhat Perasaanya Saat Putus dari The Weeknd
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berakhirnya jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd memang sangat disayangkan oleh para fansnya. Pasangan ini memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka pada Desember 2016 lalu dengan alasan keduanya terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga mereka sulit untuk mempertahankan hubungan.

The Weeknd pun kini sudah move on dan tengah berpacaran dengan Selena Gomez, sementara Bella masih betah untuk sendiri dan lebih menyibukan diri dengan karir modelnya. Setelah sempat bungkam soal hubungannya yang kandas, akhirnya adik Gigi Hadid ini pun buka suara mengenai perasaannya saat putus dengan pelantun ‘Starboy’ tersebut.

"Ini adalah putus cinta pertamaku atau yang kedua setelah kudaku, dan jadi perhatian banyak orang. Sebagai orang yang tak tahu kejadian sebenarnya, kalian mungkin mengira aku baik-baik saja, namun jauh di dalam hatiku aku merasa sangat kesulitan. Memang sementara waktu aku sempat mengalami masa yang berat. Cinta itu menyakitkan, tapi kamu harus bisa melaluinya," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Bella juga menambahkan kalau pengalaman putus tersebut akan menjadi pembelajaran baginya, "Tapi aku akan selalu menghargainya, dan selalu mencintainya (The Weeknd). Terkadang kamu merasa sedih, tapi pada akhirnya kamu tak akan pernah membakar sesuatu yang sudah kau bangun dengan susah payah."

Tentunya pernyataan terang-terangan dari Bella membuat para penggemarnya mengerti kalau ia sebenarnya masih sulit melupakan sang mantan. Meski demikian, nampaknya model 20 tahun itu terus berusaha untuk bisa merelakan pria pemilik nama asli Abel Tesfaye itu menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)