home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama 'Voice' Bareng 'Mayat', Begini Kesulitan yang Dialami Lee Ha Na

Kamis, 16 Februari 2017 20:11 by dodo07 | 5632 hits
Syuting Drama 'Voice' Bareng 'Mayat', Begini Kesulitan yang Dialami Lee Ha Na
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Seorang aktor memang selalu dituntut berlaku profesional terhadap semua tanggung jawabnya selama proses syuting. Termasuk malakukan adegan dengan kondisi yang kurang menyenangkan sesuai yang tertulis di naskah seperti yang dialami salah satu pemain drama ‘Voice’, Lee Ha Na.

Seperti diberitahu disebelumnya, drama ‘Voice’ memang mengusung genre thriller yang sarat dengan adegan kekerasan hingga pembunuhan. Tak heran, penonton kerap dibuat tegang hingga merinding saat menyaksikan drama ini.

Ternyata, tak hanya penonton, Lee Ha Na pun juga mengaku pernah kesulitan berakting karena harus syuting dengan ‘mayat’. Tak hanya sulit konsentrasi, bayangan ‘mayat’ di lokasi syuting pun kerap mengganggu tidurnya, seperti dilansir laman Soompi.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Min Young Jadi Pemain Drama Paling Dibicarakan Saat Ini

"Tapi, yang lebih sulit dari itu adalah berakting di depan 'mayat' di lokasi syuting. Tim make up benar-benar hebat merias tubuh-tubuh itu sehingga benar-benar terlihat seperti manusia sungguhan. Karena itulah, aku kadang-kadang mengacaukan dialogku karena hal tersebut dan membuat kesalahan. Gambaran mayat-mayat di lokasi syuting selalu membayangi pikiranku sebelum tidur,” ujar Lee Ha Na.

Sementara itu, meski drama ‘Voice’ mendapat perhatian banyak penonton hingga mampu meraih rating yang terbilang tinggi, sayangnya belum lama ini drama tersebut justru harus mendapat teguran dan menjalani pemeriksaan dari Komisi Penyiaran Korea. Hal tersebut dikarenakan adegan kekerasan yang ditampilkan, tidak sesuai dengan rating umur penontonnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)