home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Dapat Kepastian Sutradara, 'The Raid' Versi Hollywood Bukanlah Remake?

Kamis, 16 Februari 2017 17:10 by reinasoebisono | 2633 hits
Akhirnya Dapat Kepastian Sutradara, 'The Raid' Versi Hollywood Bukanlah Remake?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘The Raid’ adalah salah satu film yang sempat tertunda karena banyaknya ketidakpastian untuk mengerjakan proyek ini. Sudah mendapat angin segar dikonfirmasi akan di-remake oleh pihak Hollywood, kini film yang dibintangi oleh Iko Uwais itu mendapat konfirmasi baru.

Setelah bertahun-tahun dinantikan, sutradara yang akan membuat ulang film ini adalah Joe Carnahan yang sebenarnya lebih sering menjadi produser film hits Hollywood. Namun ia juga berjasa dalam pengarahan film action terkenal seperti ‘The A Team’, ‘Faceless’ hingga ‘The Grey’.

Euforia penggemar semakin ‘panas’ setelah Carnahan mengunggah video bersama aktor utama yang akan membintangi ‘The Raid’ versi Hollywood, Frank Grillo. Jika kamu ingat, Grillo dalah pemeran Brock Rumlow atau Crossbones yang juga jadi ‘saingan’ Captain America di film-film solonya.


Frank Grillo (kiri) dan Joe Carnahan (Dark Horizons)

Ia juga terkenal karena franchise film thriller ‘The Purge’. Di video tersebut, Grillo dan Carnahan memberi bocoran jika ‘The Raid ‘ versi Hollywood bukanlah remake. Namun ‘mengimajinasikan ulang’ naskah ‘The Raid’ asli.

Baca juga: Film The Raid Bakal Diremake Netflix

Artinya, kisah versi Hollywood tidka akan menyontek habis naskah versi Indonesia. Mereka hanya mengambil intisari kisah Iko dan kawan-kawan lalu menceritakannya dengan versi Hollywood yang dijamin akan seru dan full action.

Video ini juga menyenangkan karena Grillo dan Carnahan menonton adegan ‘The Raid’ dan bersemangat untuk membuat filmnya. “Apa kita harus membuat (filmnya)?” “Ya, kita harus membuatnya” ucap Grillo dan Carnahan.

Semoga saja 'The Raid' versi Hollywood segera masuk produksi dan kita bisa melihat berbagai teaser serunya ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)